Camilan

  • spicy-chicken-skin

    Ngga Perlu Tepung! Begini Rahasia Resep Spicy Chicken Skin Gurih Super Renyah

    May 21, 2022Arini

    Siapa di sini yang satu aliran suka banget sama kulit ayam crispy? πŸ˜‹πŸ˜„. Kulit ayam crispy emang enak banget, bisa jadi cemilan atau lauk. Gurih renyahnya itu lho.. beneran nagih mak! 🀀πŸ₯°. Tapi hati-hati buat yang punya kolesterol, jangan banyak-banyak ya! πŸ˜‰ Nah buat kalian yang pengin bisa bikin kulit ayam crispy, cobain deh resep Spicy Chicken Skin yang satu ini. Teksturnya renyah, padahal tanpa tepung dan tak perlu digoreng di dalam minyak goreng yang banyak. Penasaran kan, yuk intip resepnya! Β Spicy Chicken Skin by @ mutiarahati

    Selengkapnya
  • asinan-rambutan-nanas

    Resep Asinan Rambutan Nanas, Segarnya Bikin Mata Merem Melek

    May 21, 2022Syafiqha

    Tak hanya buah mangga atau salak yang sedap dibuat asinan. Karena lagi musim rambutan, yuk Bun kita buat Asinan Rambutan Nanas. Seger banget ya ini Bun, asam, manis, pedas, asin.. paling enak disantap dingin-dingin pas cuaca panas. Selain buah rambutan dan nanas, di resep ini juga ditambahkan buah kiamboi. Kiamboi adalah buah kering dari buah plum. Rasanya perpaduan manis, asam dan asin. Bayanginnya aja pasti udah ngiler ya Bun.. yuk langsung eksekusi resepnya! Asinan Rambutan dan Nanas by @ lysa_tangkulung

    Selengkapnya
  • crispy-oatmeal-cookies

    Ngemil Sehat ya Ngemil Crispy Oatmeal Cookies, Cek Resep Super Simple nya!

    May 21, 2022Nabila

    Suka ngemil tapi khawatir bikin badan ngga sehat? Maka Crispy Oatmeal Cookies ini bisa jadi alternatif cemilan asik yang bisa dicoba. Bikinnya sangat simple kok, rasanya renyah, enak, sehat lagi! πŸ₯°πŸ‘ Tambahan info nih, oatmeal dikenal berserat tinggi yang dapat mengurangi tingkat kolesterol, memelihara kesehatan jantung, menstabilkan kadar gula darah. Jadi ngga khawatir lagi kan kalau pengin ngemil? Cuss coba! πŸ€— Crispy Oatmeal Cookies by @ pr.ditha

    Selengkapnya
  • semprit-dahlia-jadul

    Pengin Sajian Klasik Hari Raya? Sajikan Lumernya Semprit Dahlia Jadul, Begini Resepnya

    May 5, 2022Arini

    Lezat nagihnya kue kering Semprit Dahlia Jadul ini dikenal sebagai kue kering yang sejak lama kerap hadir saat Hari Raya. Kue kering berbentuk bunga dahlia yang cantik ini ternyata berasal dari Malaysia lho. Rasanya ringan, ngeprul dan lumer di mulut. Bentuknya yang cantik ini pun siap menjadi suguhan atau bahkan isian toples hampers Hari Raya yang sudah di depan mata. Jadi tunggu apalagi, yuk eksekusi resepnya segera! Semprit Dahlia Jadul by @ momshee_kitchen

    Selengkapnya
  • kacang-bawang-renyah

    Resep dan Tips Kacang Bawang Renyah, Sajian Hari Raya yang Tak Boleh Terlewat

    May 3, 2022Syafiqha

    Hai Bun, sudah siap nih menyambut Hari Raya yang sudah tinggal menghitung hari? Berarti sudah siap nih ya deretan toples kue kering menghias meja tamu di rumah. Btw, sudah ada Kacang Bawang Renyah nya belum nih? Naaah.. kalau belum, masih ada kesempatan buat ngisi toples yang masih kosong tuh.. 😜. Resep kacang bawang ini hasilnya beneran renyah ya, blass ngga ada keras-kerasnya. Bagaimana resep dan tipsnya, yuk simak! Kacang Bawang Renyah by @ rikhatiwi

    Selengkapnya
  • pizza-cookies

    Resep Pizza Cookies Gurih, Sajian Anyar Isian Toples Hari Raya

    May 3, 2022Clarissa

    Tak terasa Lebaran sudah tinggal menghitung hari, deretan toples suguhan Hari Raya sudah siap belum nih? Kalau masih ada yang kosong, isi dengan Pizza Cookies yuk! Varian kue kering yang ngeju gurih dengan olesan saus bolognese. Hhmm.. bikin penasaran ya gimana rasanya makan pizza dalam bentuk kue kering. Kalau begitu hayuk lah rebake resep Pizza Cookies ini di rumah! Pizza Cookies by @ fitriyas_widodo

    Selengkapnya
  • jalangkote

    Yuk Bikin Jalangkote! Kudapan Khas Makassar Sedap Jadi Menu Takjil Bareng Keluarga

    May 1, 2022Syafiqha

    Sudah bikin apa nih Bun buat sajian takjil buka puasa nanti? Coba bikin Jalangkote yuk! Gorengan asal Sulawesi Selatan ini memang mirip dengan pastel. Bedanya jika Pastel dinikmati dengan cabai rawit, maka Jalangkote dinikmati dengan saus pedas dan asam. Perbedaan lainnya adalah kulit Jalangkote lebih tipis dibanding Pastel. Rasanya dijamin gurih bikin nagih. Tertarik menjadikannya sajian berbuka puasa? Ikuti saja resep ini.. cuss! Jalangkote by @ xanderskitchen

    Selengkapnya
  • kue-akar-kelapa

    Resep Kue Akar Kelapa Super Renyah, Cemilan Asyik Sepulang Sholat Tarawih

    May 1, 2022Arini

    Siapa nih yang satu frekuensi kalau habis pulang sholat Tarawih bawaannya pengin ngemil? 🀭😁. Hayuk lah kita bikin Kue Akar Kelapa! Camilan khas Betawi ini rasanya manis gurih, teksturnya empuk renyah. Hati-hati, sekali coba bikin susah stop ngemil! πŸ˜‹πŸ‘Œ Bikinnya gampang, bahan-bahannya mudah didapat dan murah meriah tapi hasilnya bwanyak. Cocok.. bisa jadi andalan Bunda nih bikin cemilan buat kesejahteraan rakyat di rumah.. 😜. Yuk ikutan bikin, berikut resepnya.. Kue Akar Kelapa by @ aniktriwina

    Selengkapnya
  • kastengel-keju-renyah

    Resep Kastengel Keju Renyah: Awas, Bisa Habis Duluan Sebelum Lebaran!

    May 1, 2022Anisa

    Apa mau dikata, kemarin si emak bikin Kastengel Keju Renyah ini lagi 🀭. Kalau yang keju-keju gini anak-anak di rumah doyan banget, jadi yang awalnya bikin buat ngisi toples Lebaran, eeee.. berubah jadi cemilan buka puasa.. πŸ˜‚πŸ˜‚. Ini resep kastengel hasilnya ngeprul bangeeet, apalagi kalau full butter.. beuuuh, dijamin makin maknyos rasanya. Aroma wangi kejunya pas lagi di oven aja udah semerbak ke seluruh ruangan. Dah lah yuk buruan rebake resepnya, pasti suka! πŸ˜‰πŸ‘Œ Kastengel Keju Renyah by @ dapoererna

    Selengkapnya
  • martabak-kulit-pangsit

    Martabak Kulit Pangsit, Sajian Berbuka Puasa Yang Tak Akan Terlewatkan

    May 1, 2022Syafiqha

    Pengin bikin martabak telur tapi ngga pengin repot bikin kulit sendiri, alhasil pakai kulit pangsit siap pakai. Hasilnya, uwenak laah! πŸ˜‹πŸ‘Œ. Martabak Kulit Pangsit ini bisa jadi inspirasi kudapan saat berbuka puasa nanti ya.. πŸ˜‰ Nikmati anget-anget bareng acar timun sambil gigit cabai rawit hijau. Alamaaak.. belum juga bedug maghrib udah ngiler duluan nih.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Martabak Kulit Pangsit by @ ocha.chupid

    Selengkapnya
1 2 3 26