Camilan

  • risol-isi-jagung-lumer

    Resep Ide Jualan Ekonomis: Risol Jagung Lumer Mayo, Enak Bingits!

    December 21, 2022Syafiqha

    Pecinta gorengan mana nih suaranya, yuk kali ini kita ngemil enaknya Risol Isi Jagung Lumer, bestie! 😋👌. Meski tak berisi smoke beef atau pun sosis, risol ini enak banget. Isian jagung, keju dan mayonnaise nya sooo creamy! Sajikan Risol lezat ini untuk keluarga di rumah, isian snack box, atau menarik juga jadi ide bakulan. Tertarik, yuk cek resep lengkapnya berikut ini.. Risol Isi Jagung Lumer by @ dapurkave

    Selengkapnya
  • pisang-goreng-sandwich

    Resep Pisang Goreng Sandwich: Kriuk Kressnya Kesukaan Tua dan Muda, Bisa Jadi Ide Bakulan

    December 11, 2022Nabila

    Hari ini share resep Pisang Goreng Sandwich cemilan simple, mudah bikinnya dan anti gagal. Rasanya perpaduan kress renyah di luar dengan isian pisang yang manis lembut di dalamnya. Tampilannya yang cantik dengan toping melimpah cocok juga jadi ide bisnis jajanan kekinian. Yuk coba! Pisang Goreng Sandwich by @ dapurumi_channel

    Selengkapnya
  • martabak-lenggang

    Resep Martabak Lenggang, Cemilan Enak Super Mudah Anti Gagal

    December 8, 2022Anisa

    Cemilan ini pernah viral di tahun lalu, Martabak Lenggang namanya. Disebut juga dengan martabak lipat, martabak ini sebenarnya merupakan inovasi baru dari resep martabak manis. Pengin bisa nikmati lezatnya di rumah? Gampang dan cepat kok bikinnya, alias no ribet! Apa lagi bahan-bahannya termasuk ekonomis dan irit banget. Mau tau resep komplitnya, yuk ikuti resep ini! Martabak Lenggang by @ cookingwithhel

    Selengkapnya
  • kukis-monas

    Resep Kukis Monas, Cemilan Asik Baheula Yang Tak Terjajah Waktu

    December 6, 2022Syafiqha

    Masih ingat dengan kukis mungil cantik dengan gula-gula berwarna-warna ini kan? Hayooo.. siapa dulu yang waktu kecil cara makannya antara kukis dan gula-gulanya dipisahin dulu, dan gula-gulanya dimakan belakangan? 😂😂 Dikenal dengan nama Kukis Monas, ada pula yang menyebutnya Gem Rose. Apapun namanya, kukis ini enak dan mampu bertahan hingga kini disukai anak cucu.. yuk hadirkan juga di rumah, mom! Kukis Monas by @ yuliawati_kurnia

    Selengkapnya
  • kue-semprit-coklat

    Ngga Pernah Bikin Bosan, Begini Resep Kue Kering Semprit Cokelat Lumer di Mulut

    December 6, 2022Nabila

    Kalau ngomongin kue kering semprit pasti akan mengingatkan kita pada cemilan masa kecil ya Bun, ya cemilan yang sudah jadi favorit sejak jaman baheula. Dan kali ini kami ajak Bunda untuk membuat sendiri Kue Kering Semprit Cokelat di rumah, tak sulit! Tanpa memakai terigu dan telur, nyatanya kue semprit ini terasa renyah namun lumer di mulut. Ingin bernostalgia dengan kelezatannya, yuk rebake resepnya berikut ini! Kue Semprit Cokelat by @ elvynnofianti

    Selengkapnya
  • kue-kering-semprit

    Resep Mudah Kue Kering Semprit Jadul Renyah Ngeprul Selalu Jadi Favorit

    November 26, 2022Syafiqha

    Jaman dulu, Kue Kering Semprit lebih sering kita jumpai berbentuk bunga, sehingga di Malaysia pun kue kering ini dikenal dengan nama biskuit dahlia. Rasa manisnya pas, teksturnya empuk tapi renyah, ngeprul lumer di mulut. Kalau Bunda sedang mencari penganan jadul pengisi toples, tunggu apalagi, cek resep di bawah dan sajikan nagihnya Kue Kering Semprit ini di rumah! Selamat mencoba! Kue Kering Semprit by @ yulichia88

    Selengkapnya
  • putri-salju-keju

    Resep Putri Salju Keju, Kue Kering Favorit Segala Suasana

    November 1, 2022Nabila

    Tak ada yang tak kenal rasa enak nagihnya Putri Salju Keju. Kue kering gurih manis yang berbalut taburan gula halus ini sudah langganan jadi pengisi toples kue kering di hari perayaan. Nah apakah dalam waktu dekat ini mom akan merayakan hari istimewa? Jika ya, rebake resep Putri Salju Keju ini sebagai suguhan lezat lumer di mulut di hari istimewa mom dan keluarga. Bagaimana resepnya, cek di bawah ini! Putri Salju Keju by @ elvynnofianti

    Selengkapnya
  • cilok-bumbu-kacang

    Resep Cilok Bumbu Kacang Homemade: Lebih Mantap Rasanya, Terjamin Kualitasnya

    October 31, 2022Anisa

    Waktu Indonesia Bagian Ngemil nih Bun.. 🤪👍, yuk ngemil enak favorit anak sekolah, Cilok Bumbu Kacang. Di rumah, anak-anak awalnya sering banget tuh beli di luaran, lama-lama mikir juga, bahan yang dipakai bersih ngga ya, sehat ngga yaa.. 🤔 Jadilah si emak buat sendiri Cilok Bumbu Kacang ini di rumah.. dan hasilnya amazing! Anak-anak lebih suka bikinan emaknya, katanya lebih endeus dan bisa makan puasss! Asiiikkk… 🥰👏. Yuk Bun, ikutan coba buat sendiri di rumah, gampang lho! 😉👌 Cilok Bumbu Kacang by @ itsmerispi

    Selengkapnya
  • crunchy-matcha-cookies

    Resep Crunchy Matcha Cookies, Cemilan Yummy Bebas Gluten dan Telur

    October 26, 2022Anisa

    Diet gluten perlu dilakukan oleh orang yang memiliki masalah kesehatan terkait konsumsi gluten. Namun ada juga sebagian orang mengganggap diet gluten dinilai baik untuk meningkatkan kesehatan, penurunan berat badan, serta meningkatkan energi. Nah jika kalian adalah salah satu penggiat diet gluten, alergi telur tapi pengin bisa ngemil tenang, cobain deh rebake resep Crunchy Matcha Cookies yang satu ini! Wangi teh nya menenangkan, tekturnya renyah ngeprul. Berikut resepnya.. Crunchy Matcha Cookies by @ amai.bakes

    Selengkapnya
  • savoury-scone

    Kudapan Asal Irlandia: Savoury Scone, Siap Temani Waktu Bersantai Minum Teh

    October 23, 2022Arini

    Siang ini coba bikin Savoury Scone, dengan isian ham, keju dan daun kucai. Jenis Scone gurih yang uwenaak banget!! Sangat garing dan crunchy di bagian luar, dan lembut beremah di bagian dalamnya. Kalau keluarga di rumah menyukai kudapan gurih, maka sajikan Savoury Scone yang lezat ini untuk mereka. Yuk catat dan rebake resep berikut! Savoury Scones (ham, cheese, chives) by @ icenguik

    Selengkapnya
1 2 3 29