Camilan

  • kukis-keju cheddar

    Kukis Keju Cheddar, Rasa Kejunya Ngga Pake Nyantai!

    June 24, 2021Clarissa

    Ada orang yang suka dengan camilan manis, ada pula yang lebih memilih camilan gurih buat ngemil enak. Kalau Bunda dan keluarga di rumah suka camilan gurih, maka pilihan resep kali ini bisa jadi ide camilan anyar di rumah, Kukis Keju Cheddar. Bikinnya ngga pake riweuh, gampil surampil.. bahannya gampang didapat, tak perlu pula cetak mencetak adonan sampe pegel.. πŸ˜…. Cucok banget deh jadi resep andalan.. yuk ikutan re-bake kukis yummy a la mak @fridajoincoffee ini! πŸ˜‰. Kukis Keju Cheddar (Easy Cheeze Drop Cookies) by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • soes-kering-isi-coklat

    Ngemil Yummy.. Soes Kering Kopong Renyah, Isi Choco Crunchy Makin Mantuls!

    June 24, 2021Nabila

    Si buah hati sudah mulai masuk sekolah lagi ya, Bun. Mulai banyak tugas ini itu, suka bikin anak-anak jadi bad mood tuh. Naaaah… tugas para Bunda niiih bikin obatnya, obat penghilang bad mood si anak kesayangan.. πŸ˜… . Bikinin camilan aja yuk buat mereka, Soes Kering plus isian Choco Crunchy yang lagi kekinian nih. Rasanya yang renyah dan ringan, membuat mulut tak bisa berhenti mengunyahnya. Apalagi jika menambahan isian pasta choco crunchy yang kress kress ke dalamnya, bakal bikin anak kembali semangat belajar niiih.. Mau coba menghadirkannya di rumah? Cek resep berikut! Β Soes Kering by @ vitakwee

    Selengkapnya
  • schotel-tape

    Enaknya Schotel Tape yang Unik Simply Deliciousooo… 🀀

    June 22, 2021Anisa

    Suka penganan kreasi dari Tape Singkong ngga, Bun? Kalo biasanya paling banter Bunda nikmatin tape singkong langsung santap ato dibikin bolu ato hanya digoreng, sekarang cobain deh Schotel Tape yang ngga kalah laziiz! Bikinnya ngga pake riweuh ya Bun, cuma campur, aduk, panggang, dan.. taaarraaa.. jadi deh camilan super legiit 🀀. Rasa gurih dari susu plus margarine, juga rasa asem manis tape plus kismis.. hhhmmmm.. heaven! 😘. Cuss langsung tengok resepnya di bawah ini ya, Bun! Schotel Tape by @ l2u.kitchen

    Selengkapnya
  • pangsit-goreng

    Yuk Bikin Pangsit Goreng! Bikinnya Cepet, Apalagi Habisnya.. πŸ˜…

    June 21, 2021Syafiqha

    Akhir minggu, bikin camilan ringan yang bikinnya ngga pake riweuh yuk! Bahannya juga murce bos πŸ‘πŸ˜‰, tapi rasanya kriuk renyah bikin ngemil lupa diri πŸ˜…. Bikinnya cuma gulung, gunting-gunting, dan goreng.. yup kita mo bikin Pangsit Goreng dari kulit pangsit ya Mom! Mom cukup beli kulit pangsit siap pake, juga bumbu perasa bubuk yang biasa dipake untuk kentang goreng.. rasa suka-suka aja sesuikan dengan selera anak-anak di rumah. Taburkan aja secukupnya ya mom, mengandung MSG soalnya. Tapi sekali-kali micin ngga apa-apa lah ya.. diskon dikiiiit 🀭😝 Pangsit Goreng by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • cireng-kerupuk

    Cireng Kerupuk a.k.a Cipuk, Krezz di Luar Lembut Mulur di Dalam

    June 18, 2021Nabila

    Orang Sunda mah kreatif pisan ya, Bun.. jempolan euy!! Segala macam penganan enak berbahan dasar tepung aci aja bisa ngehasilin aneka sajian. Mulai dari cilok, cimol, cilor, cireng.. nah sekarang ada lagi nih Cireng Kerupuk yang disingkat jadi CiPuk.. hihihi.. lucu ya namanya, jd emeees deeehh.. πŸ˜†. Rasanya mirip sama Cireng Salju ya Bun, bagian luarnya kress kress renyah, tapi bagian dalamnya lembut mulur kaya mozzarela.. enaak yeeesss! Apalagi kalo makannya sambil disiram kuah cuko.. alamaaak.. ngiler.. ngiler dah ini 🀀🀀🀀. Yuk ikutan bikin! Cireng Kerupuk by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • peyek-rebon

    Toples Mana Toples.. Yuk Recook Resep Peyek Rebon Renyah Kressss..

    June 17, 2021Anisa

    Kebanyakan orang Indonesia nih kalo udah ada aneka kerupuk atau keripik.. wiiiss jadi ngga banyak omong deh, soalnya mulutnya sibuk ngunyah sih.. 🀣🀣. Apalagi kalo disuguhin seperti Peyek Rebon ini Bun, dijamin suasana jadi syahdu dan hanya terdengar suara renyahnya rempeyek yang menggoda untuk ikutan ngemil.. πŸ˜‚πŸ˜‹. Ada banyak varian Peyek, mulai dari kacang, teri, dan juga rebon. Rebon sendiri dibuat dari udang yang sangat kecil dan dikeringkan sehingga bentuknya mirip udang kecil segar. Ukuran rebon lebih kecil dari ebi, jadi jangan keliru ya Bun.. 😊. Peyek Rebon by @ linagui.kitchen

    Selengkapnya
  • kastengel-premium-eggless

    Resep Kastengel Premium Eggless, Lebih Kress Ngeju Mentok!

    June 16, 2021Clarissa

    Kunci mantap dan lezat Kastengel terletak pada kualitas premium keju yang digunakan, seperti keju edam, keju parmesan dan keju gouda. Lemak yang digunakannya pun butter dan bukan margarine. Seperti pada resep Kastengel Premium Eggless ini. Di resep ini tidak menyertakan telur ke dalam adonan kastengel, hal ini akan menghasilkan tekstur kastengel yang lebih kress renyah. Berbeda dengan tekstur yang empuk dan lumer jika Bunda menggunakan telur. Jadi, Bunda lebih suka yang mana nih? 😊. Kastengel Premium Eggless by @ lysa_tangkulung

    Selengkapnya
  • otak-otak-ayam

    Lebih Gampang Dibuat, Resep Otak-Otak Ayam Yang Juga Enduls!

    June 16, 2021Syafiqha

    Meski Otak-otak ini adalah kudapan yang berasal dari Sumatera, keberadaannya mudah dijumpai di mana pun lho.. apalagi kalau bukan karena rasanya yang lezat. Otak-otak aslinya menggunakan ikan tengiri, tapi ternyata menggantinya dengan daging ayam tetap enak beud lho! Seperti resep pilihan kami kali ini, Otak-Otak Ayam. Sajian ini jadi solusi kreatif buat Bunda dan keluarga yang memang tak doyan ikan, atau memiliki alergi terhadap olahan ikan. Jadi, tunggu apalagi.. yuk ikutan recook Otak-Otak Ayam, dijamin doyan banget dah! πŸ˜‹ Otak-Otak Ayam by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • chocolate-chips-cookies

    Resep Chocolate Chips Cookies, Bikin Acara Ngemil Makin Asik πŸ₯°πŸ₯°

    June 14, 2021Anisa

    Chocolate Chips Cookies.. pasti udah kenal ya Bun, atau mungkin malah udah jadi kue kering favorit di rumah nih? πŸ₯°. Nah buat yang toplesnya udah kosong 🀭, rebake resepnya aja yuk Bun.. dijamin ketagihan deh. Cookies ini enak beud dinikmati bareng secangkir minuman coklat hangat.. mantuuul!! 🀀🀀 Chocolate Chips Cookies by @ vitakwee

    Selengkapnya
  • chunky-cookies

    Resep Chunky Cookie, Si Kue Kering Lembut Yang Hype.. Nagiiih!! 🀀🀀

    June 11, 2021Syafiqha

    Lagi hype nih di masyarakat kita, kue kering a la Amerika yang bertekstur chewy (agak kenyal dan empuk), dan resep Chunky Cookie ini salah satunya. Meski memiliki umur simpan yang tak bisa terlalu lama, tapi dijamin rasanya yang lembut akan bikin kue kering ini pun ngga betah di dalam toples dan habis dalam sekejap! πŸ˜˜πŸ‘Œ. Resep ini juga bisa untuk ide bisnis rumahan lho! Tapi yang musti diingat, karena kue kering ini jenis yang masih mengandung kelembaban, sebaiknya kemas satu per satu dalam plastik kemasan food grade, lalu bisa disimpan dalam wadah kedap udara untuk menjaga kualitasnya ya, Bun. So…

    Selengkapnya
1 2 3 12