• kue-pisang-banjar

    Kue Pisang Banjar, Manis-Gurih dan Lembut Membelai Lidah

    February 16, 2021Clarissa

    Buat orang Banjar tentu udah ngga asing lagi sama penganan yang satu ini, Kue Pisang Banjar. Tapi buat orang luar Banjar seperti saya, kue ini bikin kepo gimana sih rasa dan lezatnya πŸ€”. Mumpung di rumah lagi ada stok pisang ambon, pagi tadi saya recook resep Kue Pisang Banjar milik @ fenita.d2 di laman Instagram nya. Oalaaahh.. lha wong enaknya kaya giniii.. 🀀 nyesel deh baru cobain sekarang πŸ˜…. Pak suami dan anak-anak di rumah aja pada doyan, ngga cukup cuma nyomot satu lhoo πŸ˜˜πŸ‘. Oya, ini saya tuliskan resep aslinya ya.. Kue Pisang Banjar by @ fenita.d2

    Selengkapnya
  • kue-pisang

    Kue Pisang, Camilan Berbuka Puasa Kreasi Lezat Siasati Sisa Pisang Kepok

    May 1, 2020Clarissa

    Saat membuat kolak pisang atau pisang goreng sebagai menu camilan berbuka puasa, terkadang menyisakan beberapa buah pisang ya, Bun. Mau dimasak semua kok kebanyakan, kalau dimasak secukupnya kok sisanya nanggung. Nah lhoo! Hehehe.. πŸ™‚ tenaaang Bun.. sulap saja sisa pisang yang tinggal beberapa gelintir itu jadi Kue Pisang Β yang tak kalah lezat.Β  Nggak perlu pisang banyak, tapi semua orang di rumah bisa puas kebagian. Asiiik kan? πŸ™‚ Untuk membuat Kue Pisang ini basic adonannya menggunakan resep Banana Bread ya Bun, jadi pasti dijamin super lezatnya! Untuk membuatnya pun Bunda tak perlu menggunakan oven, karena kue ini dibuat dengan cetakan muffin…

    Selengkapnya