• keripik-pangsit-daun

    Tampil Cantik, Keripik Pangsit Daun.. Kress Renyah Bikin Susah Stop Ngunyah

    April 24, 2021Arini

    Mulut gabut pengin ngemil, Bun? 🤭😂. Bikin camilan sendiri aja yuk! Ada resep gampil surampil nih, bahan-bahannya juga ngga neko-neko, Keripik Pangsit Daun. Super ekonomis tapi enak dan renyah banget. Bikinnya agak ribet ya.. jadi musti sabar, tapi hasilnya bakalan cantik.. yuk coba! Keripik Pangsit Daun by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • pangsit-ayam-goreng

    Nyetok Camilan Enak Yuk! Resep Pangsit Ayam Goreng, Super Gurih Renyah

    April 16, 2021Syafiqha

    Lagi nyantai bareng keluarga di rumah enaknya ya sambil ngemil ya, Bun 😁. Menjelang akhir minggu nih, pasti Bunda lagi cari ide bikinin camilan buat keluarga. Gimana kalau Bunda coba Resep Pangsit Ayam Goreng ini? Bikinnya gampang pwol!! Isian pangsit tinggal dihalusin bareng bumbu-bumbunya, terus isiin deh ke kulit pangsitnya. Tapi soal rasa, dijamin ngga cukup makan satu pangsit.. 😅 Pangsit Ayam Goreng by @ silvialim 18

    Selengkapnya