• lidah-kucing-taro

    Lidah Kucing Taro a la Tintin Rayner, Metode One Bowl Dijamin Anti Gagal!

    May 25, 2021Nabila

    Kue kering yang satu ini memang selalu jadi langganan penghuni toples di setiap hari raya. Lidah Kucing memang populer karena rasanya yang light, renyah, manis, gurih dan wangi menggoda khas butter. Eh tapi.. eh tapii.. selain yummeh, lidah kucing ini katanya tricky untuk dibuat, apalagi oleh seorang pemula. Naaah.. ini nih, kalo belum coba resep Lidah Kucing Taro a la @ tintinrayner 🤭. Pake metode one bowl, ngga pake banyak cucian alat perang ya Bun 😅, dijamin anti gagal pula sama si empunya resep. Manjiw daah, cuss langsung contek resepnya berikut ini! Lidah Kucing Taro by @ tintinrayner

    Selengkapnya
  • lidah-kucing-wijen

    Wangi Gurih Jadi Sajian Hari Raya, Resep Lidah Kucing Wijen Plus Tips Awet Renyah

    May 1, 2021Nabila

    Macam varian kue kering memanglah sangat banyak, namun ada beberapa jenis kue kering cukup populer dan lebih sering dipilih untuk suguhan di hari raya. Seperti Nastar, Kastengel, Putri Salju dan tak ketinggalan Lidah Kucing. Jadi, kali ini sudah kami pilihkan salah satunya, Resep Lidah Kucing Wijen. Makin enduls karena taburan wijen yang membuatnya wangi menggoda. Selain resep, ada tips nya lho supaya Lidah Kucing bikinan Bunda bisa renyah lebih lama. Check it out! Lidah Kucing Wijen by @ aniktriwina

    Selengkapnya
  • lidah-kucing-renyah-anti-gagal

    Lidah Kucing Renyah Anti Gagal – Siapa Bilang Bikinnya Susah

    January 7, 2021Anisa

    Lagi banyak stok putih telur di rumah, coba praktekkin resep Lidah Kucing Renyah Anti Gagal milik Ria Kustanti di laman cookpad nya. Walaupun kue ini identik dengan lebaran, tak ada salahnya lah ya untuk membuatnya sekarang ini.. mumpung lagi rajin juga.. hehehe 🤭. Hasilnya kokoh renyah ya mom, aroma butter mewahnya bikin kue kering ini ngga awet di toples alias cepet ludesnya 😅. Yuk ikutan bikin di rumah! Lidah Kucing Renyah Anti Gagal by: Ria Kustanti

    Selengkapnya
  • No Jiper, Resep Kue Lidah Kucing plus Tips Anti-Gagal

    November 2, 2020Anisa

    Siapa sih yang nggak suka sama kue kering yang bentuknya mirip lidah si puss meong ini? Lidah Kucing memang populer, rasanya yang manis, renyah, gurih dan wangi selalu bikin toples kue ini cepet banget kosongnya. Karena berhubung di rumah lagi ngga ada stok putih telur, jadi kali ini saya pakai telur utuh ya, Bun. Gunakan 1 butir telur utuh ukuran besar, atau bisa juga putih telur dari 2 butir telur. Saya pernah coba bikin pake putih telur aja dan pake telur utuh. Hasilnya sama-sama enak, lho! Asaaal.. ikuti tips anti-gagalnya juga.. J

    Selengkapnya