• bolu-tape-keju

    Awas.. Bisa Bikin Berubah Pikiran! Bolu Tape Keju Lembut Bikin Nagih

    August 26, 2021Nabila

    Ada sebagian orang yang tak menyukai tape singkong. Tapi percayalah, kalau Bunda salah satunya yang tak menyukainya, maka Bolu Tape Keju ini akan membuat Bunda menjadi menyukainya 😁. Rasa manisnya pas ngga bikin eneg, teksturnya empuk, lembut, ditambah aroma tape yang wangi berbaur dengan keju yang gurih.. Maknyuuss… satu potong tak akan cukup! 🥰. Jadi.. Hati-hati ya, Bolu Tape Keju ini bisa bikin Bunda jatuh cinta dengan rasanya 🤗.  Bolu Tape Keju by @ susan0803__

    Selengkapnya
  • bolu-tape

    Resep Bolu Tape Empuk Lembut, Satu Potong Tak Kan Cukup!

    June 14, 2021Clarissa

    Siapa sangka manis asamnya tape singkong akan sangat lezat saat disulap menjadi sebuah kue Bolu, apalagi jika Bunda memakai resep milik bunda @ fitrisasmaya ini, Bolu Tape yang empuk, lembut-tak seret, rasa manisnya pun pas ngga bikin eneg. Kalau Bunda menyukai sajian bolu, maka buruan deh beli tape singkong dan rebake resepnya! 😁👍. Sulit mendapatkan tape singkong karena sedang di perantauan? Tenang.. di resep ini pun ada resep cara membuat sendiri tape singkongnya kok.. 😉👌. Meskipun musti dua hari nungguin tape singkongnya jadi, dan baru bisa bikin Bolu Tape nya.. semua akan terbayar lunas kok dengan hasilnya 😉🥰. Yuk coba!…

    Selengkapnya
  • bolu-tape-super-lembut

    Bolu Tape Super Lembut Wangi Butter Bikin Nagih

    January 6, 2021Nabila

    Kue bolu yang manisnya pas, teksturnya empuk, lembut-tak seret siapa yang bisa menolak, sekali gigit pasti tak kan cukup satu potong. Tau-tau satu loyang udah habis aja belum ada satu hari 😅. Ya itu kalo kita pake resep Bolu Tape Super Lembut a la Kiki Ayu di laman cookpad miliknya. Nambahin Tape Singkong dalam adonan Bolu pasti akan menghasilkan citarasa khas yang berbeda. Apalagi ditambah aroma full butter yang bikin citarasanya makin mantul.. yummeh.. 🤤.  Bolu Tape Super Lembut by Kiki Ayu Recipe

    Selengkapnya