• ayam-bakar-manis

    Bahaya! Ayam Bakar Manis Ini Bikin Makan Lupa Kenyang..

    July 18, 2021Clarissa

    Ayam bakar adalah hidangan lezat favorit banyak orang. Apakah keluarga Bunda salah satu penikmatnya? Jika ya, sekarang waktunya menyajikan Ayam Goreng Manis bikinan Bunda untuk keluarga di rumah. Dijamin.. semua orang akan makan dengan lahap, dan resep menu ini akan jadi salah satu resep favorit andalan Bunda 😉. Ayam Bakar Manis by @ mrs.wijaya

    Selengkapnya
  • ayam-bakar-padang

    Menu Andalan Rumah Makan, Ayam Bakar Padang.. Begini Cara Bikinnya

    May 19, 2021Clarissa

    Olahan bebakaran emang paling endolitaah, tak hanya daging sapi, kambing atau ikan, tapi juga daging ayam. Tak sampe hati rasanya menolak kelezatan seporsi ayam bakar lengkap dengan nasi, sambal juga lalapan ya Bun.. hwehehehe 😝. Seperti resep kali ini yang dijamin bakal bikin petjah liur, Ayam Bakar Padang, salah satu menu andalan di restoran Padang nih Bun! Nah.. biar bisa puas nikmati ayam bakar di rumah, yuk eksekusi resep ini! Ayam Bakar Padang by @ dada.tastes

    Selengkapnya
  • aayam-bakar-padang

    Awas Bikin Lupa Kenyang!! Ayam Bakar Padang.. Enaknya Kebangetan 🤤

    April 7, 2021Syafiqha

    Wah udah deh, bakal ngga bisa nolak nih kalo disuruh makan pake lauk bebakaran.. 😂😂. Udah bukan rahasia lagi, menu bebakaran itu pecah endulsnya. Dan salah satunya yang pasti lezat adalah Ayam Bakar Padang. Ayam bakar khas Minang ini memiliki rasa gurih pedas ya Bun, beneran deh.. bisa bikin penggemar masakan pedas makan lupa kenyang. Ngga percaya? Kalo begitu buktiin resepnya di bawah ini yuk! Oya, jangan lupa bikin nasinya banyakan ya, Bun! 🤭😝. Ayam Bakar Padang by @ icha.irawan

    Selengkapnya