• pangsit-goreng

    Resep Pangsit Goreng, Sajian Super Gurih Renyah Favorit Nusantara

    August 5, 2021Arini

    Sore-sore enaknya ngemil gorengan renyah, tapi kalau Pangsit Goreng ini ngga cuma enak buat cemilan tapi juga nikmat jadi pelengkap menyantap semangkok bubur hangat, nasi bakmoi, juga bakso kuah. Resep ini versi simple Pangsit Goreng ya Bun, tapi tenaaang.. rasanya dijamin eeenak banget!! 😘👌. Anak-anak di rumah pasti bakal rebutan, karena menikmatinya dengan dicocol saus pun udah enak bangggedd! 🤤. Bikinnya gampil, jadi buruan coba di rumah ya Bun.. 😉. Pangsit Goreng by @ bunda_didi

    Selengkapnya
  • pangsit-goreng

    Yuk Bikin Pangsit Goreng! Bikinnya Cepet, Apalagi Habisnya.. 😅

    June 21, 2021Syafiqha

    Akhir minggu, bikin camilan ringan yang bikinnya ngga pake riweuh yuk! Bahannya juga murce bos 👍😉, tapi rasanya kriuk renyah bikin ngemil lupa diri 😅. Bikinnya cuma gulung, gunting-gunting, dan goreng.. yup kita mo bikin Pangsit Goreng dari kulit pangsit ya Mom! Mom cukup beli kulit pangsit siap pake, juga bumbu perasa bubuk yang biasa dipake untuk kentang goreng.. rasa suka-suka aja sesuikan dengan selera anak-anak di rumah. Taburkan aja secukupnya ya mom, mengandung MSG soalnya. Tapi sekali-kali micin ngga apa-apa lah ya.. diskon dikiiiit 🤭😝 Pangsit Goreng by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • resep-mie-ayam-a-la-dapoer-jgc

    Resep Mie Ayam a la Dapoer JGC, Gurih Lezatnya Nggak Bohong

    February 9, 2021Nabila

    Pecinta olahan mie, Bun? Saya juga.. hehehe.. ngga nanya ya 😅. Artinya banyak orang yang suka dengan sajian mie, karena bisa jadi alternatif pengganti sumber karbohidrat selain nasi. Salah satu olahan mie yang cukup populer adalah Mie Ayam. Resep Mie Ayam a la DapoerJGC kali ini bisa Bunda recook di rumah. Satu kali resep di bawah untuk ngehasilin 20 porsi mie ayam lho ya Bun.. jadi kalo warga di rumah kurang dari itu, ya porsi di resep bisa Bunda perkecil ya..

    Selengkapnya