• iga-penyet

    Lezatnya Resep Iga Penyet, Hati-hati Makin ke Kanan Timbangannya! 😂😂

    August 22, 2021Syafiqha

    Menu kali ini menu spesial super enduls a la resto, Iga Penyet. Wuuih.. Musti siapin nasi yang lebih banyak nih hari ini.. Karena dijamin keluarga di rumah bakalan kalap nambah-nambah nasi terus.. 😂😂. Mau buktiin kalau resep ini beneran laziz, ya ayoo buruan coba resep Iga Penyet dari @ bunda_didi yang resep-resepnya sudah dijamin mantul ini! 👏🥰. Iga Penyet by @ bunda_didi

    Selengkapnya
  • iga-bakar-sambal-bawang

    Iga Bakar Sambal Bawang, Endeusnya Bikin Nasi Laris Manis 🤤

    June 1, 2021Syafiqha

    Iga sapi emang bagian tubuh sapi yang kalo dimasak bebakaran bisa jadi sajian terendeus di dunia ya, Bun.. hehehe 🤭. Seperti resep pilihan kali ini, Iga Bakar a la mak @ fridajoincoffee, makin laziz disantap bareng cocolan sambel bawang seuhah.. hhmmm.. bikin ngiler deh 🤤. Iga Bakar by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • iga-penyet-sambal-terasi

    Resep Gampang Iga Penyet Sambal Terasi Gurih Pedas Bikin Nagih

    February 26, 2021Arini

    Suka beli Iga Penyet nggak, Mom? Enak ya Mom.. hahaha 🤣 ya eyaaalaah.. yang ngga enak tuh pas bayarnya ya 🤭. Kalo dapet yang besar dagingnya mah puas ya Mom, tapi pernah ngga sih pas beli kita dapetnya iga sapi imut minim daging.. hiiih.. sebel kan 😤. Nah.. resep ini buat yang pengen bales dendam.. #eh 🤭.. pengen makan Iga Penyet yang banyak tapi lebih enteng di kantong. Cara bikinnya nggak sulit, rasa bisa sesuai selera lidah, mo dibanyakin sambelnya juga soook atuh manggaaa.. 😁 Iga Penyet by @ sassykitchen

    Selengkapnya