Daging dan Ikan

  • cumi-kecap-pedas

    Cumi Kecap Pedas, Menu Lezat Simpel di Akhir Pekan

    June 24, 2021Nabila

    Lapar mata belanja di pasar.. lihat cumi segar melambai-lambai minta dibawa pulang.. 😜, jadilah sampe rumah bingung mau dimasak apa.. hwehehe.. penyakit emak-emak nih πŸ˜…. Masak ngga pake lama aja lah ya, Cumi Kecap Pedas. Dijamin enduls dah! Untuk level pedasnya, sesuaikan dengan selera aja yah.. πŸ˜‰πŸ‘. Cumi Kecap Pedas by @ maybelin_ma

    Selengkapnya
  • ayam-suwir-kecap-pedas

    Mau Masak Super Gampil? Yuk Cobain Nikmatnya Ayam Suwir Kecap Pedas

    June 22, 2021Clarissa

    Hari ini kita masak yang simpel tapi rasanya endeus bikin abis-abisin nasi yuk, Bun! #ups πŸ€­πŸ˜›, karena kali ini kita bakal masak Ayam Suwir Kecap Pedas. Rasa gurih daging ayamnya yang disuwir-suwir nikmat bebas tulang, sekaligus rasanya yang manis juga pedas.. widiiih alamat gagal diet lagi dan lagi kalo ini mah 🀣🀣. Oya, Ayam Suwir ini tak hanya nikmat disantap dengan nasi ya Bun, buat isian nasi bakar, dimakan buat topping mie ayam, atau dicampurin ke mie goreng juga cucok meong lhoo.. maknyuuss!! πŸ€€πŸ‘Œ. Ayam Suwir Kecap Pedas by @ rickeindriani_ordinarykitchen

    Selengkapnya
  • siomay-kenyal

    Oalaahh.. Gini Lho Resep Siomay Kenyal a la Abang Siomay

    June 22, 2021Arini

    Yang namanya siomay tuh udah bukan lagi makanan baru. Dari jaman saya masih SD (nggak usah bilang tahunnya yak, ntar ketauan tuwirnya.. wkwkwk 🀭), udah sering tuh makan siomay di depan sekolah, ato nungguin si abang tukang siomay lewat depan rumah. Hayooo.. dulu yang pas kecilnya juga begitu, yuk absen dulu!hehehe πŸ˜…. Nah.. ngomongin siomay a la Abang, udah pada tau kan siomay bikinan mereka tuh terasa gurih juga kenyal.. endolita deh pokoknya. Ternyata bikinnya gampang beud lho, Mom! Nih, cobain deh resep dari @ novita._.sari buat bikin Siomay Kenyal a la Abang. Makin gampang lagi karena pake takaran sendok…

    Selengkapnya
  • sate-kikil

    Begini Lho Cara Bikin Sate Kikil Yang Kenyil-Kenyil Endolitaah!! 🀀

    June 22, 2021Syafiqha

    Di Indonesia, tercatat ada banyak varian sate. Kalo Bunda suka yang mana nih? Nah kalo Sate Kikil, pernah coba belum, Bun? Uwenak juga lhooo.. πŸ€€πŸ‘. Yang belum tau apa itu kikil, dijelasin dikit yaa.. biar ngga kelamaan bacanya kan makin laper.. wkwkwk 🀭. Kikil itu adalah sebutan buat daging yang letaknya di kaki sapi. Jadi kalo ada yang mengira kikil itu jeroan, salah besar ya Bun πŸ˜“. Setelah dimasak, rasanya kenyil-kenyil asoy sedep lah pokoknya.. hehehe πŸ€­πŸ˜…. Biasanya kikil dimasak jadi beragam masakan. Kali ini kita bikin sate ya! Sate Kikil by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • bola-ayam-wortel

    Bola Ayam Wortel, Sajian Sederhana nan Bergizi Untuk Sang Buah Hati

    June 18, 2021Arini

    Pandemi virus masih belum lenyap juga dari atas muka bumi ini ya Bun πŸ˜”, kita masih wajib menaati segala anjuran pemerintah untuk terus menjaga protokol kesehatan. Nah, yang namanya sehat juga ngga lepas dari kandungan nutrisi yang kita makan dan minum, kan? Menu sehat tak harus mahal, seperti Bola Ayam Wortel yang resepnya udah di recook oleh @ fridajoincoffee. Menu camilan ini tak hanya sehat, namun juga yummy, dan mudah banget bikinnya. Tinggal sediain cocolan saos sambal botolan dan mayonaise, ngga perlu nunggu lama, pasti langsung ludes! 😁 Bola Ayam Wortel by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • chicken-mentai-rice

    Resep Chicken Mentai Rice, Hidangan Super Lezat Untuk Buah Hati

    June 17, 2021Clarissa

    Lagi cari ide bikin santapan lezat yang bisa membuat buah hati Bunda makan dengan lahap? Buatkan saja Chicken Mentai Rice, dijamin buah hati Bunda bakal doyan banget begitu merasakannya, karena sebagian besar anak-anak menyukai olahan daging ayam dan juga gurihnya keju yang bisa ditemuinya di hidangan ini. Bahan-bahan yang dibutuhkan tak sulit dijumpai, cara membuatnya pun gampil surampil. Siap mencobanya di rumah, Bun? Berikut ini resepnya… Chicken Mentai Rice by @ koh_aming

    Selengkapnya
  • sup-bola-udang

    Resep Mudah Sup Bola Udang, Segar Gurih Favorit Krucils

    June 16, 2021Anisa

    Sup termasuk menu makanan yang disukai anak-anak karena rasanya yang enak, segar dan membuat badan terasa hangat. Jika biasanya Bunda sering membuatkan mereka sup daging ayam atau sapi plus sayur, sekarang coba resep Sup Bola Udang yuk! Tentunya menu ini khusus buat sang buah hati yang doyan udang dan ngga ada alergi dengan seafood ya Bun. Rasanya segar banget, gurih dan manisnya udang bakal jadi menu favorit anak-anak. Dan berikut ini resep Sup Bola Udang yang bisa Bunda coba.. Sup Bola Daging by @ tintinraynerathome

    Selengkapnya
  • sup-gurame-asam-pedas

    Resep Sup Gurame Asam Pedas, Segar Mantul Buat Menu Santap Siang

    June 14, 2021Clarissa

    Dari jaman kuda makan batu sampe sekarang kuda makan burger πŸ˜‚πŸ˜‚ yang namanya ikan Gurame tetap jadi santapan lezat favorit ya Bun, dagingnya kesat dan tebal. Laziz dimasak menjadi berbagai macam sajian, dan seperti resep pilihan kami kali ini.. Sup Gurame Asam Pedas. Jadi tunggu apalagi.. buruan recook resepnya yuk Bun, cuss siapin bahan-bahannya berikut ini! πŸ€—. Sup Gurame Asam Pedas by @ mrs.wijaya

    Selengkapnya
  • kentang-daging-cincang

    Gampang Masaknya, Nendang Rasanya.. Yuk Coba Laziznya Resep Kentang Daging Cincang

    June 14, 2021Arini

    Halo Bunda, apa kabar? Hari ini sudah punya rencana ingin memasak apa? Kalau Bunda punya stok daging sapi di freezer, dimasak Kentang Daging Cincang aja yuk! Tinggal beliin kentang ke pasar atau mamang sayur yang lewat depan rumah.. cuss masak πŸ˜πŸ‘. Rasanya yang gurih manis dijamin akan membuat anak-anak di rumah pun makan makin lahap πŸ€—. Kentang Daging Cincang by @ dada.tastes

    Selengkapnya
  • ikan-tongkol-balado

    Resep Ikan Tongkol Balado Asli Khas Padang.. Lamak Bana!!

    June 14, 2021Nabila

    Balado adalah menu masakan khas daerah Padang yang memiliki banyak penggemar, selain Rendang tentunya. Rasanya yang lezat, bahan yang mudah didapat dan cara memasaknya yang praktis dan singkat, menjadikan Balado menjadi pilihan menu yang banyak divariasi dengan bahan utama yang beraneka ragam. Dan salah satunya adalah Ikan Tongkol Balado. Jika Bunda dan keluarga di rumah doyan dengan masakan pedas dan penggemar masakan Padang, yuk coba resep Ikan Tongkol Balado asli Padang yang dijamin lamak bana nih Bun! Siap-siap sediakan nasi sebakul ya Bun kalau nanti sudah matang Ikan Tongkol Balado nya, karena pasti pingin nambah terus.. πŸ˜‹ πŸ˜‹. Ikan Tongkol…

    Selengkapnya
1 2 3 15