• Enak Kebangetan! Resep Bluder Tape Lembut Ngga Pake Seret

    July 29, 2021Clarissa
    bluder-tape-cake
    • Waktu Memasak: 120 Menit

    Halo Bun, lagi cari ide bikin cake buat nyantai bareng keluarga di rumah ya.. atau mau bikin untuk oleh-oleh? Resep Bluder Tape ini bisa banget untuk dicoba lho! Ngga bakal nyangka deh, rasanya enak banget! Berbeda dengan cake umumnya, Bluder Tape dibuat dengan membuat biang terlebih dulu. Alhasil cake ini punya taste perpaduan antara roti dan kue. Hhmmm.. bikin penasaran doonk.. yuk dicoba resep berikut! Bluder Tape by @ vitakwee

    Selengkapnya
  • Resep Sup Merah, Rasa Segarnya Bikin Anak-anak pun Pasti Suka!

    July 29, 2021Arini
    sup-merah
    • Waktu Memasak: 1 jam:

    Sup Merah atau ada yang menyebutnya Sup Tomat, karena sup ini menggunakan pasta tomat sebagai bahan utamanya, itu kenapa warnanya merah dan kental. Rasanya sungguh segar, apalagi jika diisi dengan sosis, baso dan sayur seperti wortel juga kacang polong. Tanpa rasa pedas, anak-anak di rumah pun pasti menyukai lezatnya. Masukkan isian  lainnya kesukaan anak-anak, seperti bola-bola ayam, jamur, udang, crab stick, bahkan lidah sapi pun akan terasa nikmat jika suka. Dan berikut resep Sup Merah yang bisa Bunda coba di rumah.. Sup Merah by @ koh_aming

    Selengkapnya
  • Resep Sop Baso Udang, Menu Sedap Penghangat Tubuh di Cuaca Dingin

    July 29, 2021Anisa
    sop-baso-udang
    • Waktu Memasak: 60 Menit

    Makan baso yuk, Bun! Eiits.. tapi bukan baso daging seperti biasanya ya Bun, karena kali ini kita akan membuat baso udang goreng yang lalu akan kita masak menjadi Sop Baso Udang yang segar dan nikmat disantap saat perut kosong atau saat cuaca dingin. Menu pilihan praktis yang tak perlu waktu lama untuk memasaknya, bahan-bahan yang diperlukan pun cukup sederhana. Rasanya gurih, ringan, segar.. enak banget! Yuk coba di rumah!  Sop Baso Udang by @ koh_aming

    Selengkapnya
  • Resep Almond Crinkle Cookies, Si Kue Kering Retak Seribu Yang Super Yummy!

    July 29, 2021Syafiqha
    amond-crinkle-cookies
    • Waktu Memasak: 1 jam: 30 Menit

    Tampilan kue kering yang satu ini memang unik, berbalut gula halus menampakkan retakan gelap hasil dari mengembangnya adonan cookies saat dipanggang. Almond Crinkle Cookies ini memiliki karakter chewy (empuk dan kenyal) jika dicetak tebal. Tapi jika Bunda menyukai kue kering yang renyah, cetak adonan lebih tipis sehingga memanggangnya pun tak perlu waktu yang lama. Mau coba dua versinya, yuk langsung siapin bahan-bahannya di resep berikut! Almond Crinkle Cookies by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • Resep Otak-otak Tenggiri, Waktunya Ngemil Enak!

    July 29, 2021Nabila
    ota-otak-tenggiri
    • Waktu Memasak: 60 Menit

    Palembang sangat dikenal dengan pempek lezatnya, namun ada lagi hidangan yang juga tak kalah nikmat.. yaitu Otak-otak Tenggiri. Rasanya gurih dan sedikit manis, makin mantap dengan cocolan sambal kacang yang gurih, manis dan pedas, juga wangi limau.. sekali coba rasanya, pasti bakal ketagihan. Nah.. tertarik membuatnya sendiri di rumah, yuk coba resep Otak-otak Tenggiri berikut ini!  Otak-otak Tenggiri by @ linagui.kitchen

    Selengkapnya
  • Resep Kue Cucur Anti Gagal! Empuk, Legit, Berserat.. Ikuti Tipsnya!

    July 29, 2021Clarissa
    kue-cucur

      Jajanan pasar Kue Cucur yang populer dari Betawi ini punya rasa enak yang seringkali bikin kangen, apalagi buat orang yang suka penganan manis dan legit. Tak hanya dikenal di Indonesia, Kue Cucur pun populer di negara-negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand bahkan di India dan Srilanka dengan nama yang berbeda. Rupanya Kue Cucur adalah salah satu penganan berkelas internasional ya Bun 😄👍. Makin penasaran pengin bisa bikin sendiri di rumah, yuk ikuti resep berikut! Jangan lupa pelajari tips-tips nya ya Bun, karena kue ini cukup tricky untuk dibuat 😉. Kue Cucur by @ wawawiati

      Selengkapnya
    • Resep Almond Cookies Ngeprul Renyah Citarasa Premium

      July 27, 2021Arini
      almond-cookies
      • Waktu Memasak: 60 Menit

      Buat yang suka banget dengan aroma gurih khas kacang almond, musti coba resep Almond Cookies yang satu ini. Rasanya renyah ‘n rapuh ngeprul, rasa almond nya nendang, wangi butternya pun menggoda banget!!  Dijamin ngga bakal betah deh tuh cookies lama-lama di dalam toples.. 😂😂. Almond Cookies by @ lina.tjoandra

      Selengkapnya
    • Resep Kue Ulat Sutra, Gurihnya Bikin Ngga Betah Lama di Toples 😂😂

      July 27, 2021Anisa
      kue-ulat-sutra
      • Waktu Memasak: 60 Menit

      Dilihat dari bentuknya, Kue Ulat Sutra ini mirip dengan Kue Akar Kelapa ya, Bun. Ya karena bahan yang dipakai hampir mirip. Bedanya jika kue akar kelapa memiliki rasa gurih dominan manis, Kue Ulat Sutra ini memiliki rasa yang gurih asin. Jadi Bunda dan keluarga tim camilan renyah manis atau asin nih? 😄. Kue Ulat Sutra by @ wawawiati

      Selengkapnya
    • Resep Kue Sus Vanila, Cantik Mengembang Dengan Isian Lembut

      July 27, 2021Syafiqha
      kue-sus-vanila
      • Waktu Memasak: 1 jam:

      Tak ada yang asing dengan sajian yang satu ini, karena Kue Sus memang sudah sangat dikenal di masyarakat kita, meski aslinya Kue Sus adalah penganan asal Perancis. Banyak varian rasa dan isiannya, namun yang klasik lebih banyak dicari.. yakni Kue Sus Vanila.  Tertarik membuatnya sendiri di rumah, berikut resep Kue Sus Vanila anti gagal pasti endeusnya yang bisa Bunda coba di rumah..  Kue Sus Vanila by @ vitakwee

      Selengkapnya
    • Pengin Bikin Kue Kering Kress Renyah, Coba Resep Chui Kao So Ini!

      July 27, 2021Nabila
      chui-kao-so
      • Waktu Memasak: 60 Menit

      Hayooo.. siapa yang belum ngerasain gurih renyahnya kue kering asal Cina yang populer di Medan ini? Sempat viral beberapa tahun lalu, namun Chui Kao So yang punya rasa yang gurih mirip roti kacang, dan renyah kress mirip emping ini enak banget buat ngemil dan ngga ngebosenin 🥰. Jadiii.. yang belum pernah coba rasanya yang nagih, yuk cobain resep berikut! 🤗. Chui Kao So by @ lysa_tangkulung

      Selengkapnya