• Cumi Kecap Pedas, Menu Lezat Simpel di Akhir Pekan

    June 24, 2021Nabila
    cumi-kecap-pedas
    • Waktu Memasak: 15 Menit

    Lapar mata belanja di pasar.. lihat cumi segar melambai-lambai minta dibawa pulang.. 😜, jadilah sampe rumah bingung mau dimasak apa.. hwehehe.. penyakit emak-emak nih πŸ˜…. Masak ngga pake lama aja lah ya, Cumi Kecap Pedas. Dijamin enduls dah! Untuk level pedasnya, sesuaikan dengan selera aja yah.. πŸ˜‰πŸ‘. Cumi Kecap Pedas by @ maybelin_ma

    Selengkapnya
  • Kukis Keju Cheddar, Rasa Kejunya Ngga Pake Nyantai!

    June 24, 2021Clarissa
    kukis-keju cheddar
    • Waktu Memasak: 90 Menit

    Ada orang yang suka dengan camilan manis, ada pula yang lebih memilih camilan gurih buat ngemil enak. Kalau Bunda dan keluarga di rumah suka camilan gurih, maka pilihan resep kali ini bisa jadi ide camilan anyar di rumah, Kukis Keju Cheddar. Bikinnya ngga pake riweuh, gampil surampil.. bahannya gampang didapat, tak perlu pula cetak mencetak adonan sampe pegel.. πŸ˜…. Cucok banget deh jadi resep andalan.. yuk ikutan re-bake kukis yummy a la mak @fridajoincoffee ini! πŸ˜‰. Kukis Keju Cheddar (Easy Cheeze Drop Cookies) by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • Donat Viral Kekinian, Korean Milky Cream Doughnut.. Tanpa Ulen Tetap Empuk Lho!

    June 24, 2021Arini
    korean-milky-cream-doughnut
    • Waktu Memasak: 2 hours

    Aneka jajanan kuliner asal Korea Selatan sudah banyak yang hadir dan viral di Indonesia. Salah satunya yang baru ya donat yang satu ini, Korean Milky Cream Doughnut.. unik, berbeda dengan aneka varian donat yang sudah kita tau sebelumnya. Donat ini mirip dengan Bomboloni, donat asal Italia. Berbentuk bulat, tidak bolong di bagian tengahnya, dan istimewa dengan aneka rasa isiannya. Bedanya, donat asal Korea ini menambahkan isian krim susu yang lezat dalam jumlah yang sangat banyak.. yummeeh!! 🀀πŸ₯° Korean Milky Cream Doughnut by @ yackikuka Β 

    Selengkapnya
  • Bisa Jadi Hampers Unik Nih! Egg Toast Bread Cookies, Uwuu nya Kebangetaaan!! 😍

    June 24, 2021Anisa
    egg-toast-bread-cookies
    • Waktu Memasak: 30 Menit

    Kue kering adalah camilan yang paling sering dipilih untuk pengisi toples saat hari raya atau bingkisan hampers saat acara spesial. Karena kue kering memang dirasa lebih praktis dan tahan lebih lama jika dibandingkan dengan kue basah ya, Bun. Jika Bunda sedang mencari ide kue kering yang bisa dijadikan isi bingkisan hampers di acara spesial keluarga, kami pilihkan satu resep unik kue kering yang bakal bikin orang yang menerima dan menyantapnya tersenyum bahagia, Egg Toast Bread Cookies. Lihat saja bentuknya yang sungguh menggemaskan.. membuat Bunda tersenyum kan? 😊πŸ₯°.. Egg Toast Bread Cookies by @ rondut

    Selengkapnya
  • Yummy-nya Triple Chocolate Mousse Cake, Pecinta Cokelat, Yuk Merapat!

    June 24, 2021Syafiqha
    triple-chocolate-mousse-cake
    • Waktu Memasak: 3 hours 45 Menit

    Kalo tersaji hidangan spesial Triple Chocolate Mousse Cake, para pecinta cokelat memang musti merapat ini mah.. citarasa dessert yang satu ini super lembut, lumer di mulut, dan tentu saja yummy.. sangat sayang untuk dilewatkan! Rasanya akan semakin berkelas kalo kita pun gunakan bahan-bahan yang berkualitas. Jadi pastikan Bunda memilih dan memakai bahan-bahan yang sudah terjamin kualitas rasanya yaa.. πŸ˜‰. Triple Chocolate Mousse Cake by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • Ngemil Yummy.. Soes Kering Kopong Renyah, Isi Choco Crunchy Makin Mantuls!

    June 24, 2021Nabila
    soes-kering-isi-coklat
    • Waktu Memasak: 75 Menit

    Si buah hati sudah mulai masuk sekolah lagi ya, Bun. Mulai banyak tugas ini itu, suka bikin anak-anak jadi bad mood tuh. Naaaah… tugas para Bunda niiih bikin obatnya, obat penghilang bad mood si anak kesayangan.. πŸ˜… . Bikinin camilan aja yuk buat mereka, Soes Kering plus isian Choco Crunchy yang lagi kekinian nih. Rasanya yang renyah dan ringan, membuat mulut tak bisa berhenti mengunyahnya. Apalagi jika menambahan isian pasta choco crunchy yang kress kress ke dalamnya, bakal bikin anak kembali semangat belajar niiih.. Mau coba menghadirkannya di rumah? Cek resep berikut! Β Soes Kering by @ vitakwee

    Selengkapnya
  • Mau Masak Super Gampil? Yuk Cobain Nikmatnya Ayam Suwir Kecap Pedas

    June 22, 2021Clarissa
    ayam-suwir-kecap-pedas
    • Waktu Memasak: 30 Menit

    Hari ini kita masak yang simpel tapi rasanya endeus bikin abis-abisin nasi yuk, Bun! #ups πŸ€­πŸ˜›, karena kali ini kita bakal masak Ayam Suwir Kecap Pedas. Rasa gurih daging ayamnya yang disuwir-suwir nikmat bebas tulang, sekaligus rasanya yang manis juga pedas.. widiiih alamat gagal diet lagi dan lagi kalo ini mah 🀣🀣. Oya, Ayam Suwir ini tak hanya nikmat disantap dengan nasi ya Bun, buat isian nasi bakar, dimakan buat topping mie ayam, atau dicampurin ke mie goreng juga cucok meong lhoo.. maknyuuss!! πŸ€€πŸ‘Œ. Ayam Suwir Kecap Pedas by @ rickeindriani_ordinarykitchen

    Selengkapnya
  • Oalaahh.. Gini Lho Resep Siomay Kenyal a la Abang Siomay

    June 22, 2021Arini
    siomay-kenyal
    • Waktu Memasak: 60 Menit

    Yang namanya siomay tuh udah bukan lagi makanan baru. Dari jaman saya masih SD (nggak usah bilang tahunnya yak, ntar ketauan tuwirnya.. wkwkwk 🀭), udah sering tuh makan siomay di depan sekolah, ato nungguin si abang tukang siomay lewat depan rumah. Hayooo.. dulu yang pas kecilnya juga begitu, yuk absen dulu!hehehe πŸ˜…. Nah.. ngomongin siomay a la Abang, udah pada tau kan siomay bikinan mereka tuh terasa gurih juga kenyal.. endolita deh pokoknya. Ternyata bikinnya gampang beud lho, Mom! Nih, cobain deh resep dari @ novita._.sari buat bikin Siomay Kenyal a la Abang. Makin gampang lagi karena pake takaran sendok…

    Selengkapnya
  • Enaknya Schotel Tape yang Unik Simply Deliciousooo… 🀀

    June 22, 2021Anisa
    schotel-tape
    • Waktu Memasak: 45 Menit

    Suka penganan kreasi dari Tape Singkong ngga, Bun? Kalo biasanya paling banter Bunda nikmatin tape singkong langsung santap ato dibikin bolu ato hanya digoreng, sekarang cobain deh Schotel Tape yang ngga kalah laziiz! Bikinnya ngga pake riweuh ya Bun, cuma campur, aduk, panggang, dan.. taaarraaa.. jadi deh camilan super legiit 🀀. Rasa gurih dari susu plus margarine, juga rasa asem manis tape plus kismis.. hhhmmmm.. heaven! 😘. Cuss langsung tengok resepnya di bawah ini ya, Bun! Schotel Tape by @ l2u.kitchen

    Selengkapnya
  • Begini Lho Cara Bikin Sate Kikil Yang Kenyil-Kenyil Endolitaah!! 🀀

    June 22, 2021Syafiqha
    sate-kikil
    • Waktu Memasak: 60 Menit

    Di Indonesia, tercatat ada banyak varian sate. Kalo Bunda suka yang mana nih? Nah kalo Sate Kikil, pernah coba belum, Bun? Uwenak juga lhooo.. πŸ€€πŸ‘. Yang belum tau apa itu kikil, dijelasin dikit yaa.. biar ngga kelamaan bacanya kan makin laper.. wkwkwk 🀭. Kikil itu adalah sebutan buat daging yang letaknya di kaki sapi. Jadi kalo ada yang mengira kikil itu jeroan, salah besar ya Bun πŸ˜“. Setelah dimasak, rasanya kenyil-kenyil asoy sedep lah pokoknya.. hehehe πŸ€­πŸ˜…. Biasanya kikil dimasak jadi beragam masakan. Kali ini kita bikin sate ya! Sate Kikil by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya