• Pecinta Masakan Lezat Khas Padang? Ini Dia Tiga Resepnya: Kalio Ayam, Sambal Ijo dan Bening Daun Singkong

    September 21, 2021Nabila
    kalio-ayam
    • Waktu Memasak: 3 hours

    Masakan khas Padang memang sudah dikenal lezat tak hanya di Indonesia tapi juga di manca negara. Set menu masakan khas Padang pilihan kali ini bisa Bunda hadirkan di rumah. Ada Kalio Ayam, Sambal Ijo, dan Bening Daun Singkong. Komplit kan, cukup hadirkan nasi hangat dan selamat menikmati.. 🤗🥰. Set Menu: Kalio Ayam, Sambal Ijo, Bening Daun Singkong by @ meibasuki

    Selengkapnya
  • Bikin Kalap, Begini Resep Gulai Nangka Muda Yang Lamak Bana! Lengkap Dengan Resep Sambal Ijo Pete

    September 21, 2021Clarissa
    gulai-nangka-muda
    • Waktu Memasak: 1 jam:

    Nasi hangat pake lauk rendang, Gulai Nangka Muda, sambal Ijo pete, plus lalapan daun singkong rebus sepertinya Bunda-bunda udah bisa bayangin nikmatnya ya, apalagi kalau pas lagi lapeeerrr tuh.. kayanya nasi bungkus yang porsi kuli itu juga bakal habis sendiri deh.. 😂😂😂. Nah biar bisa makan makin puas 🤭, yuk masak sendiri Gulai Nangka Muda di rumah, plus ada resep Sambal Ijo Pete nya lho! Buat masak rendangnya Bunda bisa pake resep andalan Bunda ya, ato pake bumbu instan 😉. Gulai Nangka Muda dan Sambal Ijo Pete by @ luis_widarto

    Selengkapnya
  • Tiga Resep Menu Lezat Bikin Makan Kian Lahap, Cuss Recook!

    September 21, 2021Arini
    ayam-kecap-pedas

      Jika Bunda masih bingung mau masak apa untuk menu santap siang nanti, tiga resep menu lezat ini bisa Bunda sajikan untuk keluarga di rumah. Ada resep olahan Ayam Kecap Pedas, Tempe Goreng Tepung dan juga Sambal. Semuanya betul-betul lezat dan menarik untuk dicoba bukan? Yuk coba ketiga resep berikut ini di rumah! Check it out! Resep Ayam Kecap Pedas, Tempe Goreng Tepung, Sambal by @ yandaniels

      Selengkapnya
    • Resep Sultana Cookies, Kue Kering Kismis Dengan Wangi Butter Yang Menggoda

      September 21, 2021Anisa
      sultana-cookies
      • Waktu Memasak: 60 Menit

      Kue kering yang satu ini memang termasuk cemilan jadoel, namanya Sultana Cookies. Kue kering dengan isian kismis ini punya tekstur yang empuk namun renyah, wangi butter yang kuat juga ciri khas dari kue kering ini. Rasa manis legit, juga gurihnya sangat cocok jadi teman menikmati secangkir kopi espresso. Siap mencobanya, yuk rebake resep Sultana Cookies berikut ini! Sultana Cookies by @ chefmatechocolate

      Selengkapnya
    • Resep Petulo Gurih Lembut dan Segar, Hidangan Lawas Khas Jawa Yang Ngangeni

      September 21, 2021Syafiqha
      petulo-putu-mayang
      • Waktu Memasak: 1 jam:

      Petulo adalah sajian lawas yang bisa kita temui di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Banyak yang menyebutnya Wedang Petulo karena kuah kincanya yang segar, manis-gurih. Petulo sendiri memiliki tampilan cantik warna-warni pastel mirip Putu Mayang, punya rasa sedikit manis, gurih, sedikit kenyal tapi lembut. Petulo kuah kinca ini lezat dinikmati hangat-hangat. Yuk Bun, coba di rumah! Petulo/ Putu Mayang by @ fridajoincoffee

      Selengkapnya
    • Masak Ngga Pake Lama! Resep Maknyus Orak Arik Buncis Bumbu Kuning

      September 21, 2021Nabila
      orak-arik-telur-buncis
      • Waktu Memasak: 30 Menit

      Sebagian besar ibu punya kesibukan yang padat di pagi hari, mulai dari menyiapkan sarapan, keperluan suami ngantor dan anak-anak sekolah. Sehingga membuat menu sarapan yang praktis namun lezat adalah solusi yang tepat. Dan salah satu menu yang sangat praktis dan lezat adalah Orak Arik Buncis Bumbu Kuning. Tak hanya enak banget dinikmati hangat-hangat bareng sepiring nasi, tapi juga pengerjaan nya yang super gampang dan kilat. Seperti apa, yuk ikutan recook resepnya berikut ini! Orak Arik Buncis Bumbu Kuning by @ bunda_didi

      Selengkapnya
    • Enaknya Parrrrah!! Resep Pudding Triple Choco Lembut Membelai Lidah

      September 20, 2021Clarissa
      pudding-triple-choco
      • Waktu Memasak: 60 Menit

      Siang hari yang panas enaknya menikmati dinginnya Pudding Triple Choco. Rasa coklatnya nampol, manisnya pun pas ngga bikin eneg.. Segeerr banget! 😘👌. Tak sulit juga untuk membuatnya di rumah. Jika Bunda tertarik mencobanya, yuk simpan resep lezatnya dan coba praktekkan di rumah! 😉. Pudding Triple Choco by @ debbie_ariesthea

      Selengkapnya
    • Ide Cemilan Si Buah Hati, Buatkan Mereka Lezatnya Meises Muffins

      September 20, 2021Arini
      meises-muffin
      • Waktu Memasak: 45 Menit

      Kebanyakan anak-anak menyukai kue, rasa manis, dan juga cokelat. Seperti ide resep pilihan kami kali ini, Meises Muffin. Rasa kue muffin yang manis dengan tekstur yang empuk lembut, ditambah taburan meises cokelat akan menarik selera si kecil. Resep Meises Muffin ini musti Bunda coba di rumah. Bahan yang diperlukan mudah dijumpai, membuatnya pun sangat gampang. Berikut resep lengkapnya.. Meises Muffins by @ faralemaya

      Selengkapnya
    • Anti-Mainstream! Ini Ternyata Rahasia Membuat Bakwan Jagung Gurih Kriuk Renyah

      September 20, 2021Anisa
      bakwan-jagung-renyah
      • Waktu Memasak: 30 Menit

      Resep Bakwan Jagung pilihan kali ini bukanlah resep biasa ya Bun, karena hasilnya dijamin enak banget bikin nagih! 🥰. Rasanya gurih, wangi dan renyah.. Pokoknya ngga cukup lah kalo cuma makan sebiji-dua biji doank! 🤣🤣. Lalu apa rahasianya sih? Jawabannya ikuti resep lengkapnya berikut ini ya Bun.. 😉. Bakwan Jagung Renyah by @ mattan_chai

      Selengkapnya
    • Resep Sagu Unti Kelapa, Manis Legit Wangi Pandan Yang Menggoda

      September 18, 2021Syafiqha
      sagu-unti-kelapa
      • Waktu Memasak: 1 jam: 30 Menit

      Sudah akhir pekan lagi, karena kebetulan di rumah akan ada acara ngumpul bareng keluarga besar, kali ini saya ngga nge-roti, tapi bikin sajian tradisional yang rasanya enak banget, Sagu Unti Kelapa. Teksturnya empuk dan lembut, rasa unti kelapanya pun gurih, manis legit tapi ngga bikin eneg. Biar makin cantik sekaligus praktis, saya buat ukuran yang pas sekali hap dalam bungkus takir daun pandan. Tak hanya tampil makin manis tapi juga jadi wangi pandan yang menggoda. Kalau Bunda tertarik juga membuatnya, berikut resep lengkapnya.. Yuk dicoba! 🤗 Sagu Unti Kelapa by @ erlina.lim_

      Selengkapnya