• Ngga Perlu Tepung! Begini Rahasia Resep Spicy Chicken Skin Gurih Super Renyah

    May 21, 2022Arini
    spicy-chicken-skin
    • Waktu Memasak: 45 Menit

    Siapa di sini yang satu aliran suka banget sama kulit ayam crispy? πŸ˜‹πŸ˜„. Kulit ayam crispy emang enak banget, bisa jadi cemilan atau lauk. Gurih renyahnya itu lho.. beneran nagih mak! 🀀πŸ₯°. Tapi hati-hati buat yang punya kolesterol, jangan banyak-banyak ya! πŸ˜‰ Nah buat kalian yang pengin bisa bikin kulit ayam crispy, cobain deh resep Spicy Chicken Skin yang satu ini. Teksturnya renyah, padahal tanpa tepung dan tak perlu digoreng di dalam minyak goreng yang banyak. Penasaran kan, yuk intip resepnya! Β Spicy Chicken Skin by @ mutiarahati

    Selengkapnya
  • Resep Japanese Souffle Pancake Super Lembut Membelai Lidah

    May 21, 2022Anisa
    japanese-souffle-pancake

      Sarapan makin menyenangkan dengan super lembutnya Japanese Souffle Pancake. Pancake yang satu ini berbeda dengan pancake asal Amerika atau Eropa yang sudah kita sering jumpai. Pancake asal Jepang ini sangatlah lembut dan mudah mengempis jika dingin. Sehingga akan lezat dinikmati hangat, rasakan sensasi suara gelembung udara yang tertahan di dalamnya di setiap gigitan. Yuk coba! Japanese Souffle Pancake by @ frida.ummukaisah

      Selengkapnya
    • Resep Asinan Rambutan Nanas, Segarnya Bikin Mata Merem Melek

      May 21, 2022Syafiqha
      asinan-rambutan-nanas
      • Waktu Memasak: 60 Menit

      Tak hanya buah mangga atau salak yang sedap dibuat asinan. Karena lagi musim rambutan, yuk Bun kita buat Asinan Rambutan Nanas. Seger banget ya ini Bun, asam, manis, pedas, asin.. paling enak disantap dingin-dingin pas cuaca panas. Selain buah rambutan dan nanas, di resep ini juga ditambahkan buah kiamboi. Kiamboi adalah buah kering dari buah plum. Rasanya perpaduan manis, asam dan asin. Bayanginnya aja pasti udah ngiler ya Bun.. yuk langsung eksekusi resepnya! Asinan Rambutan dan Nanas by @ lysa_tangkulung

      Selengkapnya
    • Ngemil Sehat ya Ngemil Crispy Oatmeal Cookies, Cek Resep Super Simple nya!

      May 21, 2022Nabila
      crispy-oatmeal-cookies
      • Waktu Memasak: 60 Menit

      Suka ngemil tapi khawatir bikin badan ngga sehat? Maka Crispy Oatmeal Cookies ini bisa jadi alternatif cemilan asik yang bisa dicoba. Bikinnya sangat simple kok, rasanya renyah, enak, sehat lagi! πŸ₯°πŸ‘ Tambahan info nih, oatmeal dikenal berserat tinggi yang dapat mengurangi tingkat kolesterol, memelihara kesehatan jantung, menstabilkan kadar gula darah. Jadi ngga khawatir lagi kan kalau pengin ngemil? Cuss coba! πŸ€— Crispy Oatmeal Cookies by @ pr.ditha

      Selengkapnya
    • Sulap Pisang Kematengan Jadi Chiffon Pisang yang Wangi dan Lembut, Begini Resepnya!

      May 21, 2022Clarissa
      chiffon-pisang
      • Waktu Memasak: 45 Menit

      Rejeki anak sholeh.. beberapa hari lalu dapat kiriman beberapa sisir pisang Ambon. Sampai akhirnya tinggal sisa berapa biji dan kematengan.. 🀭. Kalau didiemin pasti juga bakal ngga ada yang nyentuh dah.. πŸ˜” Jadilah disulap jadi Chiffon Pisang, hasilnya wangiiii dan lembut banget.. enak buat temen ngobrol sembari minum teh hangat. Yuk simpan resepnya dan rebake pas ada pisang kematengan ya! 😁πŸ₯° Chiffon Pisang by @ hartatitrifena

      Selengkapnya
    • Resep Muffin Tape Empuk, Lembut, Wangi.. Bikinnya Tinggal Aduk, Yuk Coba!

      May 21, 2022Arini
      muffin-tape
      • Waktu Memasak: 44 Menit

      Kalau Bunda pengin bikin cemilan yang bikinnya gampang beud tingga aduk, buat saja Muffin Tape ini. Ngga perlu mixer, tapi hasil kue nya mengembang, empuk, lembut dan moist.. supeerr sekali! πŸ˜‹πŸ‘Œ Belum lagi wangi tape nya yang menggoda selera sejak muffin ini masih dipanggang dalam oven. Pokoknya bikin ngga sabar pengin nyomot dah Bun! Yuk langsung siapin bahan-bahannya dan coba di rumah! Muffin Tape by @ hartatitrifena

      Selengkapnya
    • Resep Mie Goreng Jawa Rumahan, Tak Tertolak Rasa Sedapnya

      May 15, 2022Anisa
      mie-goreng-jawa
      • Waktu Memasak: 45 Menit

      Salah satu varian olahan mie goreng yang cukup banyak disuka adalah Mie Goreng Jawa. Rasanya gurih mantap karena memakai kemiri dan ebi pada bumbu halusnya, dan manis yang berasal dari pemakaian kecap. Memakai bumbu yang cukup sederhana, sehingga akan sangat mudah memasaknya sendiri di rumah. Yuk agendakan menu ini untuk sajian makan malam bersama keluarga!

      Selengkapnya
    • Menu Favorit Penggila Pedas: Indomie Pedas Mercon, Mulut Auto-Jontor

      May 15, 2022Syafiqha
      indomie-pedas-mercon
      • Waktu Memasak: 15 Menit

      Menu a la anak kost akan menjadi favorit emak saat akhir bulan.. πŸ€ͺπŸ˜‚. Contohnya… ya sajian Indomie Pedas Mercon ini, murah meriah, bikinnya gampang, rasanya endeus surendeus.. bisa juga jadi penolong perut yang kelaperan di malam hari.. cocok! πŸ˜‹πŸ‘Œ Tapi hati-hati dengan pedasnya ya mak, sesuaikan selera aja ya untuk pedasnya. Kuat pedas, tinggal tambah jumlah cabe rawitnya! Gampang kan.. cuss masak di rumah! Indomie Pedas Mercon by @ miaoktaviachandra

      Selengkapnya
    • Lebih Hemat Lebih Puas Nikmati Super Glazed Donat a la J.CO, Cuss Bikin Sendiri!

      May 15, 2022Nabila
      super-glazed-donut-jco
      • Waktu Memasak: 2 hours

      Buat yang hobi kongkow-kongkow ngopi cantik di mal, pasti udah hafal banget sama nikmatnya nyeruput kopi plus ngunyah manis empuk lembutnya Super Glazed Donat a la J.CO.. betah deh ngga inget pulang.. πŸ€ͺ Biarpun bertoping sederhana, kalau kalian pecinta donat pasti bakal penasaran dan pengin bisa bikin sendiri di rumah kan? Bisa kok, ini ada resepnya! Untuk donat bisa ya kalau mau pakai resep donat andalan masing-masing.. cuss coba! Super Glazed Donat a la J.CO by @ miaoctaviachandra

      Selengkapnya
    • Resep Carabikang Mawar Berserat Cantik, Siap Jadi Isian Snack Box Istimewa

      May 15, 2022Clarissa
      carabikang-mawar
      • Waktu Memasak: 59 Menit

      Menjadi tuan rumah acara tentu ingin menyajikan suguhan yang terbaik untuk para tamu. Dan jajanan tradisional ini bisa menjadi salah satu yang dipilih untuk disuguhkan, Carabikang Mawar. Penganan ini tampil sangat menawan dengan bentuk bunga dan permainan warnanya, berserat cantik, rasanya pun lembut, kenyal, dan tidak alot meski sudah dingin. Sangat cocok jadi suguhan yang istimewa. Tertarik mencobanya, berikut ini resepnya! Carabikang Mawar by @ rondut

      Selengkapnya