• iga-bakar-kecap

    Menu Istimewa Akhir Pekan: Iga Bakar Kecap dan Sambal Korek.. Buruan Ambil Nasi!!

    May 11, 2022Nabila

    Kalau punya stok iga sapi di rumah, buat saja jadi Iga Bakar Kecap yang dijamin uwenak bingiiits! Dagingnya empuk, bumbunya manis legit meresap hingga ke dalam serat daging. Sajikan Iga Bakar Kecap ini bersama pedasnya sambal korek, maka siapkan porsi nasi lebih banyak ya.. karena lezatnya bakal bikin makan boros nasi 😁, cuss buktikan! Iga Bakar Kecap by @ andinskitchen

    Selengkapnya
  • iga-penyet

    Lezatnya Resep Iga Penyet, Hati-hati Makin ke Kanan Timbangannya! 😂😂

    August 22, 2021Syafiqha

    Menu kali ini menu spesial super enduls a la resto, Iga Penyet. Wuuih.. Musti siapin nasi yang lebih banyak nih hari ini.. Karena dijamin keluarga di rumah bakalan kalap nambah-nambah nasi terus.. 😂😂. Mau buktiin kalau resep ini beneran laziz, ya ayoo buruan coba resep Iga Penyet dari @ bunda_didi yang resep-resepnya sudah dijamin mantul ini! 👏🥰. Iga Penyet by @ bunda_didi

    Selengkapnya
  • iga-bakar-sambal-bawang

    Iga Bakar Sambal Bawang, Endeusnya Bikin Nasi Laris Manis 🤤

    June 1, 2021Syafiqha

    Iga sapi emang bagian tubuh sapi yang kalo dimasak bebakaran bisa jadi sajian terendeus di dunia ya, Bun.. hehehe 🤭. Seperti resep pilihan kali ini, Iga Bakar a la mak @ fridajoincoffee, makin laziz disantap bareng cocolan sambel bawang seuhah.. hhmmm.. bikin ngiler deh 🤤. Iga Bakar by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • iga-penyet-sambal-terasi

    Resep Gampang Iga Penyet Sambal Terasi Gurih Pedas Bikin Nagih

    February 26, 2021Arini

    Suka beli Iga Penyet nggak, Mom? Enak ya Mom.. hahaha 🤣 ya eyaaalaah.. yang ngga enak tuh pas bayarnya ya 🤭. Kalo dapet yang besar dagingnya mah puas ya Mom, tapi pernah ngga sih pas beli kita dapetnya iga sapi imut minim daging.. hiiih.. sebel kan 😤. Nah.. resep ini buat yang pengen bales dendam.. #eh 🤭.. pengen makan Iga Penyet yang banyak tapi lebih enteng di kantong. Cara bikinnya nggak sulit, rasa bisa sesuai selera lidah, mo dibanyakin sambelnya juga soook atuh manggaaa.. 😁 Iga Penyet by @ sassykitchen

    Selengkapnya