Camilan

  • bala-bala-bakwan-sayur

    Resep Favorit! Begini Cara Membuat Bala-bala Bakwan Sayur Yang Gurih Awet Renyah

    September 27, 2021Syafiqha

    Sebenarnya ngga ada niatan nge-share resep Bala-bala Bakwan Sayur ini karena pasti udah pada pinter bikin sendiri yak πŸ˜‚. Tapi ternyata banyak banget yang nge-DM minta resep Bala-bala sayur yang gurih dan awet renyah.. Untuk menghasilkan bakwan sayur yang lebih kriuk, selain Bunda bisa goreng tipis-tipis ada triknya di resep ini. Kalau saya sendiri sih lebih suka Bala-bala Bakwan Sayur yang kriuk di luar tapi lembut di bagian dalam 😁. Bala-bala Bakwan Sayur by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • sultana-cookies

    Resep Sultana Cookies, Kue Kering Kismis Dengan Wangi Butter Yang Menggoda

    September 21, 2021Anisa

    Kue kering yang satu ini memang termasuk cemilan jadoel, namanya Sultana Cookies. Kue kering dengan isian kismis ini punya tekstur yang empuk namun renyah, wangi butter yang kuat juga ciri khas dari kue kering ini. Rasa manis legit, juga gurihnya sangat cocok jadi teman menikmati secangkir kopi espresso. Siap mencobanya, yuk rebake resep Sultana Cookies berikut ini! Sultana Cookies by @ chefmatechocolate

    Selengkapnya
  • meises-muffin

    Ide Cemilan Si Buah Hati, Buatkan Mereka Lezatnya Meises Muffins

    September 20, 2021Arini

    Kebanyakan anak-anak menyukai kue, rasa manis, dan juga cokelat. Seperti ide resep pilihan kami kali ini, Meises Muffin. Rasa kue muffin yang manis dengan tekstur yang empuk lembut, ditambah taburan meises cokelat akan menarik selera si kecil. Resep Meises Muffin ini musti Bunda coba di rumah. Bahan yang diperlukan mudah dijumpai, membuatnya pun sangat gampang. Berikut resep lengkapnya.. Meises Muffins by @ faralemaya

    Selengkapnya
  • bakwan-jagung-renyah

    Anti-Mainstream! Ini Ternyata Rahasia Membuat Bakwan Jagung Gurih Kriuk Renyah

    September 20, 2021Anisa

    Resep Bakwan Jagung pilihan kali ini bukanlah resep biasa ya Bun, karena hasilnya dijamin enak banget bikin nagih! πŸ₯°. Rasanya gurih, wangi dan renyah.. Pokoknya ngga cukup lah kalo cuma makan sebiji-dua biji doank! 🀣🀣. Lalu apa rahasianya sih? Jawabannya ikuti resep lengkapnya berikut ini ya Bun.. πŸ˜‰. Bakwan Jagung Renyah by @ mattan_chai

    Selengkapnya
  • cipeng-cikruh

    Ngemil Enak Bikin Betah, Bikin Sendiri Cipeng Cikruh Khas Garut, Yuk!

    September 15, 2021Anisa

    Selama ini banyak orang mengenal cilok, cimol, cilor, cilung, cipuk dan cireng. Ternyata masih ada lagi olahan tepung aci yang tak kalah nikmat asal Garut, yakni Cipeng Cikruh. Cipeng sendiri singkatan dari cireng gepeng, dan Cikruh adalah bahasa Sunda yang jika diartikan adalah β€œbanyak mengandung air dan enak”. Hmmm.. Jadi bikin penasaran pengin tau rasanya ya Bun, hayuuk lah laksanakeun! 😁. Cipeng Cikruh by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • baso-goreng

    Ide Cemilan Maknyus, Bikin Baso Goreng Buat Temen Nyantai di Teras

    September 13, 2021Nabila

    Yang lagi cari ide buat bikin cemilan di sore hari, pilihan resep kali ini bisa Bunda coba nih.. Baso Goreng. Enak banget kan tuh, ngemil yang anget-anget sambil nyantai selonjoran di teras rumah bareng keluarga sambil ber β€œhaha-hihi” πŸ₯°πŸ˜„. Dijamin waktu bersama makin berkualitas, Baso Goreng nya pun bakal laris jadi rebutan πŸ˜‚πŸ˜‚. Yuk ikutan recook resepnya! πŸ€—. Baso Goreng by @ koh_aming

    Selengkapnya
  • risoles

    Resep Risoles Isi Ragout Super Endeus Plus Tips Kulit Halus Anti-Sobek

    September 9, 2021Syafiqha

    Penganan yang satu ini kesukaan keluarga di rumah, Risoles Isi Ragout. Paling suka pakai resep a la mommyicha ini, karena hasil kulitnya bisa halus dan anti-sobek. Jadi waktu digoreng pun hasilnya jadi cantik ngga belang-belang πŸ˜‚. Bisa Bunda jadikan suguhan yang istimewa nih.. Yuk buruan coba! πŸ€— Risoles Isi Ragout by @ icha.irawan

    Selengkapnya
  • aci-kerupuk-cipuk

    Resep Cipuk (Aci Kerupuk), Empuk Kenyalnya Cemilan Khas Jawa Barat

    September 5, 2021Arini

    Cireng, Cilok, Cimol, Cilung udah biasa ya maak! Ini nih yang belum banyak dikenal orang.. Cipuk. Nha lho apalagi Cipuk.. πŸ˜‚πŸ˜‚. Yup, Cipuk itu singkatan dari Aci dan Kerupuk. Cemilan ini rasanya ternyata bikin nagih juga lho mak, empuk tapi kenyal.. πŸ˜˜πŸ‘Œ. Kalau Bunda suka sensasi renyah dibagian luar, tinggal lamain gorengnya. Ntar jadi enak banget deh.. Kress di luar, lembut mulut kaya mozarella di bagian dalamnya.. πŸ˜‚. Yuk coba hadirkan nagihnya Cipuk ini di rumah! Cipuk – Aci Kerupuk by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • cruller

    Tak Perlu Pergi Jauh-jauh! Bikin Cruller Sendiri Tak Kalah Yummy

    August 29, 2021Nabila

    Tarraaaa.. Kenalan sama donat dari Perancis yuk, Bun! French Cruller ini berbeda dari roti donat biasanya, lebih mirip dengan churros, donat asal Spanyol. Memakai adonan choux pastry yang biasa kita kenal sebagai adonan untuk membuat kulit kue Sus. Di spuit melingkar dan digoreng. Buat nikmatin Cruller ini, cukup celupkan ke dalam sugar glazing atau chocolate glazing. Uweenaak banget!! Crunchy di luar dan lembut di bagian dalamnya.. Asik banget buat temen minum kopi.. Yum..yumm.. 🀀🀀. Cruller by @ lings_pastry

    Selengkapnya
  • butter-rolls

    Resep Butter Rolls, Empuk dan Lembut Hanya Dengan Satu Telur

    August 28, 2021Clarissa

    Nge-roti lagi yuk ah.. πŸ˜‚. Ngga bosen-bosen kalau pake resep Butter Rolls yang satu ini, cinta mati lah pokoknya. Hasilnya empuk, lembut, buttery, shaping adonannya juga nurut banget dibentuk.. Top dah! Kalau kalian suka nge-baking.. Harus coba resep ini, titik! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Butter Rolls by @ phine_wang

    Selengkapnya
1 2 3 4 18