• udang-saus-padang

    Menu Favorit Keluarga: Udang Saus Padang, Gampang Bikinnya Superb Rasanya

    July 3, 2021Anisa

    Hari ini masak Udang Saus Padang aja, yuk Bun! Bikinnya gampang lho, tapi rasanya jangan ditanya deh.. nampoool endeus pol! 🤤. Lha udang dibumbui bawang putih plus garam terus digoreng aja udah enak, gimana dimasak pakai saus Padang.. waaah.. siap-siap nanak nasi yang banyak nih! 😜. Udang Saos Padang by @ sukmawati_rs

    Selengkapnya
  • kepiting-saos-padang

    Yuk Masak Kepiting Saus Padang, Laziiiz dan Lebih Hemat

    December 2, 2020Syafiqha

    Kalau beli sajian kepiting di restoran pasti harganya udah seratus ribu lebih ya mak, padahal kalo masak sendiri sekilonya aja cuma enam puluh ribu lhooo.. Bisa makan lebih puas dooong..👍. Sebelum dibersihkan, jangan lupa pukul bagian kepala kepitingnya dulu ya mak, biar si kepiting nggak terlalu banyak gerak. Jangan lupa juga selalu taruh kepiting dalam keadaan terbalik, biar ntar ngga kaget kalo tau-tau kepitingnya gerak terus latah.. “eh loncat.. eh loncat.. “.. 🤭😅. Kepiting Saos Padang by @ Andita Putri

    Selengkapnya