Pasta

  • creamy-fettuccine

    Resep Creamy Fettuccine a la Resto Italia, Pecinta Menu Pasta Cuss Merapat!

    March 11, 2022Anisa

    Hidangan pasta yang satu ini biasa jadi menu brunch bareng temen.. tapi karena tetiba pengin.. ya sudah kita masak Creamy Fettuccine dan nge-brunch sendiri di rumah.. πŸ˜†πŸ˜†. Menu ini cocok banget buat yang suka creamy-creamy gurih susu gitu yak.. πŸ€€πŸ‘Œ. Fettuccine bisa diganti spaghetti atau pasta lain ya, kalau mau ngeju bisa ditambah keju parut, untuk tambahannya sesuai selera bisa pakai daging, sosis, kornet atau apapun. Jadi tunggu apalagi, yuk ikutan recook resepnya! Β Creamy Fettuccine by @ icha.irawan

    Selengkapnya
  • kwetiau-goreng

    Pengin Menu Praktis? Yuk Sajikan Lezatnya Kwetiau Goreng Simple

    February 28, 2022Syafiqha

    Mie berbentuk pipih, lebar dan bertekstur lembut namun lebih kenyal dibandingkan dengan mie telur biasa ini tak hanya lezat dimasak bersama kuah kaldu, tapi menyulapnya menjadi Kwetiau Goreng Simple pun selalu menjadi menu favorit. Jadi tak perlu ragu, cuss buruan eksekusi resepnya dan sajikan untuk keluarga tercinta! Kwetiau Goreng Simple by @ frida.ummukaisah

    Selengkapnya
  • resep-tteokboki

    Ide Bisnis Buat Pelajar: Resep Tteokbokki, Makanan Korea Hits Yang Enak Kenyalnya Pas!

    February 22, 2022Anisa

    Lagi nyari ide menu bakulan yang dijamin laris manis di sekitaran kampus atau sekolahan? Cobain deh resep endeus Tteokboki yang satu ini, rasa kue berasnya empuk, kenyalnya pas.. bikin nagiiih! πŸ˜˜πŸ‘Œ Dan kalau kalian sulit menemukan saus Gochujang asli dari Korea, tenaaang… ada alternatif bahan yang bisa jadi penggantinya kok, lebih hemat pastinyaa.. πŸ‘πŸ˜‰. Jadi tunggu apalagi, buruan coba kuy!! Tteokbokki by @ dapurumi_channel

    Selengkapnya
  • kwetiau-rebus-ayam

    Resep Kwetiau Rebus Ayam, Rasa Lezatnya Bikin Tak Mau Yang Lain..

    February 17, 2022Anisa

    Tak hanya mie dan bihun, mie berbentuk pipih dan lebar bernama kwetiau ini pun tak kalah lezat. Saat udara dingin atau saat perut kosong belum terisi, rasanya akan sangat pas menikmati semangkuk Kwetiau Rebus Ayam. Β Masak satu menu sederhana ini saja rasanya sudah nikmat mantap! Yuk Bun, ikutan coba recook di rumah! Kwetiau Rebus Ayam by @ silvialim18

    Selengkapnya
  • cirambay

    Kesempatan Emas Laris Manis! Mumpung Lagi Viral, Yuk Bikin Cirambay Mulur Pedas Seuhah!

    February 11, 2022Syafiqha

    Kali ini kita bahas jajanan yang lagi viral yuk Bun, siapa tau bisa jadi ide bakulan yang laris manis πŸ˜‰πŸ‘. Cirambay, adalah cemilan asal Garut yang berbahan tepung aci. Cirambay sendiri singkatan dari Cimol Rambay, atau cimol berjuntai. Ya, karena alih-alih berbentuk bulat, Cirambay memiliki tampilan mirip dengan mie pipih lebar atau kwetiau. Nah.. mumpung lagi viral, kenapa tidak coba membuatnya di rumah dan sajikan untuk keluarga di rumah, atau jadi menu jualan baru.. cuss! πŸ˜‰ Cirambay by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • seblak-pasta

    Awas Menu Ini Ngilerable!! Yuk Coba Pedas Mantapnya Seblak Pasta

    February 9, 2022Syafiqha

    Seblak.. menu andalan ngemil para kaum hawa ini sih ya Bun πŸ˜‚πŸ˜‚. Tetiba hari ini pengin banget makan seblak, tapi berhubung di rumah lagi ngga ada kerupuk cuss lah emak berkreasi dengan pasta spiral macaroni dan tarrraaa.. jadilah Seblak Pasta πŸ˜πŸ‘Œ. Ini enak banget ya Bun.. asli dah! Seblak nya udah di-upgrade euuuy.. πŸ˜‹πŸ‘Œ. Oya, kaum adam boleh juga kok ikutan nyobain.. 🀭😜 Yuk buruan bikin di rumah! Seblak Pasta by @ sukmawati_rs

    Selengkapnya
  • spaghetti-aglio-olio

    Bakal Jadi Favorit Keluarga di Rumah! Sajikan Lezatnya Spaghetti Aglio Olio

    February 8, 2022Clarissa

    Hayooo.. siapa yang masih menyebut nama spaghetti khas Italia yang satu ini sesuai dengan tulisannya? 😁. Ternyata cara melafalkannya bukan “a-glio o-lio“, tapi “ahl-yo ey ohl-yo“.. hehehe belibet juga ya, mom πŸ˜‚. Tapi tenaaang.. karena rasa lezatnya akan bikin lidah berdansa! πŸ€€πŸ‘Œ Spaghetti Aglio Olio adalah spaghetti yang sangat sederhana karena hanya akan memakai bawang putih (Aglio) dan minyak zaitun (Olio). Tak ada topping lainnya, tapi mom bisa tambahkan chili flakes dan parutan keju. Pengin coba di rumah, hayuklah siapkan bahan-bahannya berikut ini! πŸ€— Β Spaghetti Aglio Olio by @ mega_dingding

    Selengkapnya
  • mie-celor

    Hujan-hujan Dingin Enaknya Makan Mie Celor Khas Palembang, Yuk Laksanakeun!

    January 11, 2022Clarissa

    Dingin-dingin enaknya makan masakan berkuah dan tersaji hangat, sepiring mie rebus enak nih mom! πŸ˜‹πŸ‘Œ. Nah kali ini kita coba masak sendiri di rumah lezatnya Mie Celor khas Palembang yuk.. sedapnya mantul, kuahnya kental perpaduan kaldu udang dan gurih santan. Mie yang digunakan biasanya berukuran agak besar dan lurus, jika mom sulit menemukannya di tempat mom tinggal, bisa lho gunakan spaghetti. Jadi tunggu apalagi, tak perlu jauh-jauh ke Palembang karena mom bisa recook resep lezatnya ini di rumah.. cuss! πŸ₯°πŸ€— Mie Celor by @ sukmawati_rs

    Selengkapnya
  • kuah-emie-medan

    Resep Kuah Emie Mie Rebus Khas Medan Yang Gurihnya Mantap Surantap!

    December 29, 2021Anisa

    Sajian olahan mie asal Medan ini memang sungguh lezat, gurihnya nampol karena memakai udang sebagai bahan utama kaldunya, dikenal dengan nama Kuah Emie atau Mie Kuah Medan. Cukup banyak menyajikan elemen pelengkap pada setiap porsinya.. tapi semua akan terbayar saat Bunda dan keluarga menikmati kelezatannya. Yuk coba sekarang! Kuah Emie by @ nglaisui

    Selengkapnya
  • mie-aceh-tumis

    Resep Mie Aceh Tumis a la Chef Devina Hermawan, Lezatnya Mantul!

    December 27, 2021Syafiqha

    Jika Bunda ingin menyajikan menu mie yang tak seperti bisaanya, Bunda bisa coba resep Mie Aceh Tumis a la chef Devina Hermawan ini. Lain dari sajian mie yang kita kenal pada umumnya lho.. Mie kuning tebal dengan irisan daging sapi atau kambing, atau seafood berupa cumi atau udang yang disajikan dalam sup sejenis kari yang gurih dan pedas berempah.. itu lah taste yang akan langsung menyapa lidah. Sluuurrrp.. hwaah.. pedas mantap! Mie Aceh Tumis by @ devinahermawan

    Selengkapnya
1 2 3 4