• otak-otak-goreng

    Otak-otak Goreng Sambal Kacang, Gampang Beud Bikinnya!

    April 3, 2021Anisa

    Yuk mak bikin camilan gampil nan endul surendul, Otak-otak Goreng Sambal Kacang a la @ andinskitchen di akun Instagram nya. Ngga pake dibentuk-bentuk, cukup bungkus pake alumunium foil. Tapi kalo ngga ada, pake aja plastik es mambo yang tahan panas. Di resep ini kita pake daging ayam, tapi boleh kok diganti dengan ikan ato udang. Adonannya ntar bisa dikukus ato dibakar. Pokoknya gampang deh mak, atur-atur aja bos!hehehe 😁. Otak-otak Goreng Sambal Kacang by @ andinskitchen

    Selengkapnya