• prol-tape-keju

    Resep Prol Tape Keju Super Lembut, Aroma Keju Nampol.. Ngga Pernah Bikin Bosan

    November 20, 2021Arini

    Owalaaah… nyesel banget deh maaak.. baru tau resep Prol Tape Keju yang satu ini! Ternyata enaknya maksimal lho.. tekturnya padat tapi empuk lembut, rasanya juga manis legit tapi ngga bikin eneg. Udah gitu wangi kejunya itu lhooo.. ampuuun DJ!! Gimana mo njaga jarum timbangan ngga makin ke kanan kalo gini mak! 🤣🤣🤣 Prol Tape Keju by @ vitakwee

    Selengkapnya
  • prol-tape

    Resep Prol Tape Andalan, Enak Banget dan Anti Gagal. Coba Yuk!

    July 24, 2021Clarissa

    Berbeda dengan Cake Tape, Prol Tape dibuat tanpa menggunakan pengembang, sehingga memiliki tekstur kue yang padat, tingginya pun tak setinggi cake tape, namun rasanya tetap empuk dan lembut. Buat Bunda dan keluarga yang suka dengan kue manis dan legit, maka Bunda kudu coba Prol Tape ini di rumah. Manisnya pas ngga bikin enek, Bunda bisa tambahkan parutan keju cheddar sebagai topping, atau taburan kismis, bisa juga gunakan cincangan buah kurma.. semuanya yummeeh. Oh ya.. tertarik menjadikannya varian baru jualan Bunda? Bisa bangeeet.. yuk coba resep Prol Tape berikut!  Prol Tape by @ cookingwithhel

    Selengkapnya