• sambal-bumbu-kacang-siomay

    Naaah.. Ini Dia Rahasia Kelezatan Sambal Bumbu Kacang Siomay

    December 26, 2020Nabila

    Makan siomay ato batagor itu ngga cukup isiannya aja yang harus enak, tapi sambal bumbu kacangnya juga wajib sedep.. itu kalo saya ya Bun.. hehe 😁. Suka nyesek deh kalo beli siomay, isiannya udah enak tapi sambal bumbu kacangnya kurang nampol gurihnya. Karena itulah saya putuskan (halah.. 😄) bikin sendiri Sambal Bumbu Kacang Siomay yang mantap hari ini.. dan senengnya hasilnya dipuji mamah mertua 😘. Sambal Bumbu Siomay by @ Wildan Moulddiana AR.  

    Selengkapnya
  • sambal-kacang-siomay-dan-batagor

    Sambal Kacang Siomay dan Batagor, Gurihnya Mantep

    November 11, 2020Syafiqha

    Paling demen makan siomay juga batagor dari kecil. Saking sukanya, lumayan sering bikin sambal kacang buat siomay atau batagor sendiri di rumah, dan lucunya nggak ada yang berhasil enak 😂😂, pasti teksturnya kentel banget dan nggak bisa keluar minyaknya.. duh.. 😭. Lain waktu coba bikin lagi pake santan, dan tetep nggak enak, apa salah baca resep kali yak.. maklumlah masih bocah dulu 😅. Baru ngeh juga kenapa dulu sambal kacangnya nggak mau keluar minyak, soalnya kacangnya diblender pake air.. hahaha 😅. Harusnya kacang halusnya dimasak dulu sampe keluar minyak, baru deh tambahin air 🤭. Sambal Kacang Siomay Batagor by @…

    Selengkapnya