• pangsit-goreng

    Yuk Bikin Pangsit Goreng! Bikinnya Cepet, Apalagi Habisnya.. 😅

    June 21, 2021Syafiqha

    Akhir minggu, bikin camilan ringan yang bikinnya ngga pake riweuh yuk! Bahannya juga murce bos 👍😉, tapi rasanya kriuk renyah bikin ngemil lupa diri 😅. Bikinnya cuma gulung, gunting-gunting, dan goreng.. yup kita mo bikin Pangsit Goreng dari kulit pangsit ya Mom! Mom cukup beli kulit pangsit siap pake, juga bumbu perasa bubuk yang biasa dipake untuk kentang goreng.. rasa suka-suka aja sesuikan dengan selera anak-anak di rumah. Taburkan aja secukupnya ya mom, mengandung MSG soalnya. Tapi sekali-kali micin ngga apa-apa lah ya.. diskon dikiiiit 🤭😝 Pangsit Goreng by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya
  • pangsit-ayam-goreng

    Nyetok Camilan Enak Yuk! Resep Pangsit Ayam Goreng, Super Gurih Renyah

    April 16, 2021Syafiqha

    Lagi nyantai bareng keluarga di rumah enaknya ya sambil ngemil ya, Bun 😁. Menjelang akhir minggu nih, pasti Bunda lagi cari ide bikinin camilan buat keluarga. Gimana kalau Bunda coba Resep Pangsit Ayam Goreng ini? Bikinnya gampang pwol!! Isian pangsit tinggal dihalusin bareng bumbu-bumbunya, terus isiin deh ke kulit pangsitnya. Tapi soal rasa, dijamin ngga cukup makan satu pangsit.. 😅 Pangsit Ayam Goreng by @ silvialim 18

    Selengkapnya