• otak-otak-ayam

    Lebih Gampang Dibuat, Resep Otak-Otak Ayam Yang Juga Enduls!

    June 16, 2021Syafiqha

    Meski Otak-otak ini adalah kudapan yang berasal dari Sumatera, keberadaannya mudah dijumpai di mana pun lho.. apalagi kalau bukan karena rasanya yang lezat. Otak-otak aslinya menggunakan ikan tengiri, tapi ternyata menggantinya dengan daging ayam tetap enak beud lho! Seperti resep pilihan kami kali ini, Otak-Otak Ayam. Sajian ini jadi solusi kreatif buat Bunda dan keluarga yang memang tak doyan ikan, atau memiliki alergi terhadap olahan ikan. Jadi, tunggu apalagi.. yuk ikutan recook Otak-Otak Ayam, dijamin doyan banget dah! 😋 Otak-Otak Ayam by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • otak-otak-goreng

    Otak-otak Goreng Sambal Kacang, Gampang Beud Bikinnya!

    April 3, 2021Anisa

    Yuk mak bikin camilan gampil nan endul surendul, Otak-otak Goreng Sambal Kacang a la @ andinskitchen di akun Instagram nya. Ngga pake dibentuk-bentuk, cukup bungkus pake alumunium foil. Tapi kalo ngga ada, pake aja plastik es mambo yang tahan panas. Di resep ini kita pake daging ayam, tapi boleh kok diganti dengan ikan ato udang. Adonannya ntar bisa dikukus ato dibakar. Pokoknya gampang deh mak, atur-atur aja bos!hehehe 😁. Otak-otak Goreng Sambal Kacang by @ andinskitchen

    Selengkapnya