• otak-otak-ayam

    Lebih Gampang Dibuat, Resep Otak-Otak Ayam Yang Juga Enduls!

    June 16, 2021Syafiqha

    Meski Otak-otak ini adalah kudapan yang berasal dari Sumatera, keberadaannya mudah dijumpai di mana pun lho.. apalagi kalau bukan karena rasanya yang lezat. Otak-otak aslinya menggunakan ikan tengiri, tapi ternyata menggantinya dengan daging ayam tetap enak beud lho! Seperti resep pilihan kami kali ini, Otak-Otak Ayam. Sajian ini jadi solusi kreatif buat Bunda dan keluarga yang memang tak doyan ikan, atau memiliki alergi terhadap olahan ikan. Jadi, tunggu apalagi.. yuk ikutan recook Otak-Otak Ayam, dijamin doyan banget dah! 😋 Otak-Otak Ayam by @ wawawiati

    Selengkapnya
  • otak-otak-ekonomis-tanpa-ikan

    Otak-otak Ekonomis Minus Ikan, Takaran Sendok.. Yang Suka Jajanan SD, Masuk!!

    April 23, 2021Nabila

    Jajanan SD itu ajaib. Gimana ngga, meski harga murah meriah, bahan bakunya juga pasti irit abis, tapi kok rasanya enak-enak aja ya mak.. 🤭. Hayooo.. siapa disini yang suka nitip ke anaknya beliin jajanan di depan sekolahnya buat dibawa pulang? 😂😂. Lha ini salah satunya, Resep Otak-otak Ekonomis yang musti dicoba di rumah. Tanpa Ikan, takaran sendok.. kurang males apa coba bikin nih camilan 🤣🤣. Males keluar duit lebih beli ikan, males nimbangin bahan-bahannya 🤭. Eiitss.. tapi jangan males bikinnya yak.. ini resepnya, buruan bikin! 😉. Otak-otak Ekonomis Tanpa Ikan by @ novita._.sari

    Selengkapnya