• kulit-pangsit-asam-pedas

    Bikin Camilan a la Anak Kost Yuk! Kulit Pangsit Asam Pedas.. Endeus Boss!

    December 29, 2021Arini

    Kalau punya stok kulit pangsit di rumah, bikin jadi cemilan a la anak kost yuk Bun.. bisa jadi solusi kreatif tetap ngemil enak di akhir bulan nih! Gampang banget kok bikin Kulit Pangsit Asam Pedas ini. Rasa kulit pangsitnya yang kriuk dibalut bumbu karamel manis asam pedas ini bakal jadi rebutan keluarga di rumah, dijamin lebih cepet makannya dari bikinnya 🤣🤣. Intip cara bikinnya dulu yuk Bun! Kulit Pangsit Asam Pedas by @ randferdian

    Selengkapnya
  • pangsit-goreng

    Yuk Bikin Pangsit Goreng! Bikinnya Cepet, Apalagi Habisnya.. 😅

    June 21, 2021Syafiqha

    Akhir minggu, bikin camilan ringan yang bikinnya ngga pake riweuh yuk! Bahannya juga murce bos 👍😉, tapi rasanya kriuk renyah bikin ngemil lupa diri 😅. Bikinnya cuma gulung, gunting-gunting, dan goreng.. yup kita mo bikin Pangsit Goreng dari kulit pangsit ya Mom! Mom cukup beli kulit pangsit siap pake, juga bumbu perasa bubuk yang biasa dipake untuk kentang goreng.. rasa suka-suka aja sesuikan dengan selera anak-anak di rumah. Taburkan aja secukupnya ya mom, mengandung MSG soalnya. Tapi sekali-kali micin ngga apa-apa lah ya.. diskon dikiiiit 🤭😝 Pangsit Goreng by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya