• siomay-ayam-udang

    Isi Semena-mena, Makan Lebih Puas.. Begini Resep Siomay Udang Ayam Super Maknyus!

    November 20, 2021Syafiqha

    Anak-anak di rumah suka ngajakin jajan dimsum, siomay dan sejenisnya mom? Cobain deh bikinin sendiri di rumah, nih ada resep Siomay Udang Ayam yang super duper mantuuul.. mana kita bisa kasih isian seluber-lubernya kan kalo bikin sendiri? 😆👌 Jadi tunggu apalagi, hayuk lah buruan belanja-belanji bahan-bahan yang dibutuhin! Apa aja sih, berikut ini resepnya yaaa.. 🤗🥰 Siomay Ayam Udang by @ emihacikenz

    Selengkapnya
  • dimsum-siomay-ala-restoran

    Dimsum Siomay a la Restoran, Colek Chilli Oil Makin Pecah Enaknya! 🤤

    April 6, 2021Arini

    Dimsum adalah makanan yang berasal dari Tiongkok tapi sangat populer di Indonesia. Kata dimsum sendiri berasal dari bahasa Kanton-Cina yang berarti makanan serba goreng atau kukus. Salah satu dimsum yang sering kita jumpai di Indonesia adalah Dimsum Siomay. Nah.. kalau biasanya Bunda menikmati dimsum di resto langganan, sekarang Bunda bisa coba membuatnya sendiri di rumah lho, ngga kalah mantap dengan bikinan resto. Yuk buktiin kelezatan resep Dimsum Siomay a la ibu @ restuutamidewi berikut ini! Dimsum Siomay & Chilli Oil by @ restuutamidewi  

    Selengkapnya