• roti-pisang-coklat-keju

    Roti Pisang Cokelat Keju, Bekal Ringan Penunda Lapar

    April 6, 2021Arini

    Hari ini, pagi-pagi udah uprek di dapur bikin roti kesukaan si Ayah, Roti Pisang Cokelat Keju. Sebetulnya semalam si Ayah minta dibikinkan bolen, tapi ditawar dong sama si Emak yang lagi mager bikin yang riweuh.. 😝. Untung Ayah mau dan emang suka juga sama roti pisang.. aseeek.. 🥰👍. Tertarik juga membuatnya di rumah? Bikin satu kali resep aja udah dapet banyak banget lho, lumayan lah bisa untuk sarapan juga bekal anak-anak 😁. Yuk tunggu apalagi.. cuss ikutan bikin Roti Pisang Cokelat Keju, Roti Pisang Cokelat Keju by @ fenita.d2

    Selengkapnya
  • kue-pisang-banjar

    Kue Pisang Banjar, Manis-Gurih dan Lembut Membelai Lidah

    February 16, 2021Clarissa

    Buat orang Banjar tentu udah ngga asing lagi sama penganan yang satu ini, Kue Pisang Banjar. Tapi buat orang luar Banjar seperti saya, kue ini bikin kepo gimana sih rasa dan lezatnya 🤔. Mumpung di rumah lagi ada stok pisang ambon, pagi tadi saya recook resep Kue Pisang Banjar milik @ fenita.d2 di laman Instagram nya. Oalaaahh.. lha wong enaknya kaya giniii.. 🤤 nyesel deh baru cobain sekarang 😅. Pak suami dan anak-anak di rumah aja pada doyan, ngga cukup cuma nyomot satu lhoo 😘👏. Oya, ini saya tuliskan resep aslinya ya.. Kue Pisang Banjar by @ fenita.d2

    Selengkapnya