• roti-kismis

    Roti Kismis, Ulen Manual Atau Dengan Breadmaker Sama Endeusnya 🤤

    April 29, 2021Arini

    Lagi nyantai bareng keluarga ato kerabat di rumah, Bun? Bebakingan Roti Kismis yuk! Bikinnya gampang lhoo.. mo diuleni manual, ato pake mixer maupun breadmaker bakalan sama enaknya lho, tinggal mo pilih yang mana aja deh mantepnya Bunda 😉. Tekstur serat rotinya panjang, rasanya empuk dan lembut. Roti ini termasuk ke dalam jenis roti manis ya, dengan nambahin taburan kismis ke dalam adonannya.. akan bikin rasanya makin mantul deh, apalagi buat yang suka rasa manis kismis yang khas. Tertarik ikutan re-bake? Yuk langsung eksekusi resep berikut! Roti Kismis by @ lysa_tangkulung

    Selengkapnya
  • roti-sobek-kismis

    Roti Sobek Kismis Empuk Lembut Berhari-hari, Re-bake Yuk!

    April 6, 2021Syafiqha

    Melihat tampilan Roti Sobek Kismis ini rasanya pengin banget nyomot satu ya Bun.. 😂😂. Udah kebayang gimana rasa manis, juga empuk dan lembut rotinya.. satu sobekan sepertinya ngga akan cukup ya.. 😁. Enak banget buat ngemil penunda lapar nih! 🤤. Roti sobek termasuk ke dalam jenis roti manis, di resep ini selain kismis Bunda bisa kok ganti atau tambahkan isian lainnya yang keluarga Bunda suka. Tapi yang pasti, resep roti ini bakal awet empuk dan lembut sampai berhari-hari. Buktiin yuk dengan re-bake resep di bawah ini di rumah! 😉. Roti Sobek Kismis by @ koh_aming

    Selengkapnya