• pangsit-ayam-goreng

    Resep Pangsit Ayam Goreng Gurih Renyah, Sulit Tuk Menolak Kelezatannya

    September 10, 2022Nabila

    Halo mom, bikin cemilan yang super simple bikin nagih yuk! Kalau keluarga di rumah pecinta berat gorengan, maka kudu coba resep Pangsit Ayam Goreng yang satu ini. Sensasi crispy kriuk nan gurih ini bakal jadi rebutan. Pangsit Ayam Goreng ini ngga hanya bisa mom nikmati langsung dengan cocolan sambal favorit lho, tapi sedap pula jadi pelengkap menikmati semangkok mie ayam atau bakso. Pangsit Ayam Goreng by @ silvialim18

    Selengkapnya
  • pangsit-goreng

    Resep Pangsit Goreng Ayam Udang Yang Gurih Renyah, Bikinnya Super Duper Gampang

    December 27, 2021Anisa

    Cemilan favorit hari ini jatuh pada Pangsit Goreng!! Yaaaay… enak banget dengan isian ayam dan udang udah pasti jaminan rasa gurihnya dong, apalagi rasa kulit pangsitnya yang renyah.. dijamin bakal ngunyah susah stop.. 😘👌. Ngga cuma untuk cemilan, Pangsit Goreng ini pun nikmat jadi pelengkap semangkok mie ayam, bubur ayam, atau pun bakso kuah. Yuk dicoba resepnya! Pangsit Goreng by @ icha.irawan

    Selengkapnya
  • pangsit-goreng

    Resep Pangsit Goreng, Sajian Super Gurih Renyah Favorit Nusantara

    August 5, 2021Arini

    Sore-sore enaknya ngemil gorengan renyah, tapi kalau Pangsit Goreng ini ngga cuma enak buat cemilan tapi juga nikmat jadi pelengkap menyantap semangkok bubur hangat, nasi bakmoi, juga bakso kuah. Resep ini versi simple Pangsit Goreng ya Bun, tapi tenaaang.. rasanya dijamin eeenak banget!! 😘👌. Anak-anak di rumah pasti bakal rebutan, karena menikmatinya dengan dicocol saus pun udah enak bangggedd! 🤤. Bikinnya gampil, jadi buruan coba di rumah ya Bun.. 😉. Pangsit Goreng by @ bunda_didi

    Selengkapnya
  • pangsit-goreng

    Yuk Bikin Pangsit Goreng! Bikinnya Cepet, Apalagi Habisnya.. 😅

    June 21, 2021Syafiqha

    Akhir minggu, bikin camilan ringan yang bikinnya ngga pake riweuh yuk! Bahannya juga murce bos 👍😉, tapi rasanya kriuk renyah bikin ngemil lupa diri 😅. Bikinnya cuma gulung, gunting-gunting, dan goreng.. yup kita mo bikin Pangsit Goreng dari kulit pangsit ya Mom! Mom cukup beli kulit pangsit siap pake, juga bumbu perasa bubuk yang biasa dipake untuk kentang goreng.. rasa suka-suka aja sesuikan dengan selera anak-anak di rumah. Taburkan aja secukupnya ya mom, mengandung MSG soalnya. Tapi sekali-kali micin ngga apa-apa lah ya.. diskon dikiiiit 🤭😝 Pangsit Goreng by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya