• pangsit-goreng

    Resep Pangsit Goreng Ayam Udang Yang Gurih Renyah, Bikinnya Super Duper Gampang

    December 27, 2021Anisa

    Cemilan favorit hari ini jatuh pada Pangsit Goreng!! Yaaaay… enak banget dengan isian ayam dan udang udah pasti jaminan rasa gurihnya dong, apalagi rasa kulit pangsitnya yang renyah.. dijamin bakal ngunyah susah stop.. 😘👌. Ngga cuma untuk cemilan, Pangsit Goreng ini pun nikmat jadi pelengkap semangkok mie ayam, bubur ayam, atau pun bakso kuah. Yuk dicoba resepnya! Pangsit Goreng by @ icha.irawan

    Selengkapnya
  • pangsit-goreng

    Yuk Bikin Pangsit Goreng! Bikinnya Cepet, Apalagi Habisnya.. 😅

    June 21, 2021Syafiqha

    Akhir minggu, bikin camilan ringan yang bikinnya ngga pake riweuh yuk! Bahannya juga murce bos 👍😉, tapi rasanya kriuk renyah bikin ngemil lupa diri 😅. Bikinnya cuma gulung, gunting-gunting, dan goreng.. yup kita mo bikin Pangsit Goreng dari kulit pangsit ya Mom! Mom cukup beli kulit pangsit siap pake, juga bumbu perasa bubuk yang biasa dipake untuk kentang goreng.. rasa suka-suka aja sesuikan dengan selera anak-anak di rumah. Taburkan aja secukupnya ya mom, mengandung MSG soalnya. Tapi sekali-kali micin ngga apa-apa lah ya.. diskon dikiiiit 🤭😝 Pangsit Goreng by @ fridajoincoffee

    Selengkapnya