• kremesan-tapioka-renyah-bersarang

    Begini Lho Cara Bikin Kremesan Tapioka Renyah Bersarang, Anti-Gagal!

    March 4, 2021Clarissa

    Ayam Goreng Kremes tentu bukan lagi menu yang asing. Kita bisa dengan mudah menemukan sajian menu ini di rumah makan atau restoran ayam goreng yang pastinya sungguh lezat. Tapi eh tapi.. suka kesel ngga sih kalo beli, kasihnya kremes dikit seuprit cuma yang nempel di ayamnya doang? 😓 Naaah.. solusinya ya bikin sendiri kalo mau puas makan kremesan. Coba deh pake resep Kremesan Tapioka a la @ tintinrayner ini. Dijamin anti gagal dan bersarang, coba yuk! Kremesan Tapioka by @ tintinrayner

    Selengkapnya