• bolu-pandan-santan

    Enaknya Mentok! Resep Bolu Pandan Santan Empuk Kempus Bikin Kesengsem

    October 19, 2021Clarissa

    Resep Bolu Pandan Santan yang satu ini uwenak banget lho! Manisnya pas, gurih, teksturnya super empuk, kempus-kempus gitu lho Bun, juga lembut. Udah cocok banget lah sama resep yang satu ini! Ikutan cobain yuk Bun! 🤗. Bolu Santan Pandan by @ vitakwee

    Selengkapnya
  • bolu-pandan-5-telur

    Bolu Pandan 5 Telur Super Empuk, Lembut, Mulus

    March 6, 2021Syafiqha

    Banyak yang nanya, kenapa kok kalo bikin bolu rasanya ngga bisa lembut, seret dan kadang adonan bantat ngga ngembang.. duh salah apalah dakuuu.. huhuhu.. 😭.. eh, kok malah mengharu biru ya mak.. 😅. Mau saya bisikin tipsnya? 😉 Kunci bolu empuk dari penggunaan telur yang banyak ya mak, juga pake full butter yang bisa nambah bolu semakin lembut. Bisa gunakan metode telur dikocok dulu dengan gula pasir dan emulsifier hingga putih, kental dan berjejak. Ato pake metode All in One seperti resep Bolu Pandan Ekonomis 5 Telur a la @ tintinrayner berikut ini. Lebih praktis kan? Bolu Pandan Ekonomis 5…

    Selengkapnya