• peyek-teri-basah

    Peyek Teri Basah, Gurih Kriuk Bikin Ngga Bisa Stop Ngemil

    July 3, 2021Clarissa

    Kebetulan ada stok teri basah di rumah yang masih tersimpan manis di dalam kulkas. Sore-sore kepikiran mau dimasak apa tuh teri basah.. keburu kering kalo disuruh nunggu kelamaan kan 😅. Akhirnya dibikin jadi Peyek Teri Basah aja deh. Ngga pake lama.. habisnya.. 😝 sekali coba ngga bisa berhenti cemilin, enak pake bangeeet! Gurih kriuknya itu lhoo.. bikin pengin nangiiis saking enaknya! 😂😂😂. Teri basah bisa diganti udang ya Bun.. Peyek Teri Basah by @ aras_galeri

    Selengkapnya
  • peyek-rebon

    Toples Mana Toples.. Yuk Recook Resep Peyek Rebon Renyah Kressss..

    June 17, 2021Anisa

    Kebanyakan orang Indonesia nih kalo udah ada aneka kerupuk atau keripik.. wiiiss jadi ngga banyak omong deh, soalnya mulutnya sibuk ngunyah sih.. 🤣🤣. Apalagi kalo disuguhin seperti Peyek Rebon ini Bun, dijamin suasana jadi syahdu dan hanya terdengar suara renyahnya rempeyek yang menggoda untuk ikutan ngemil.. 😂😋. Ada banyak varian Peyek, mulai dari kacang, teri, dan juga rebon. Rebon sendiri dibuat dari udang yang sangat kecil dan dikeringkan sehingga bentuknya mirip udang kecil segar. Ukuran rebon lebih kecil dari ebi, jadi jangan keliru ya Bun.. 😊. Peyek Rebon by @ linagui.kitchen

    Selengkapnya